Nasional

Zulmansyah Sekedang layak jadi Ketua PWI Pusat, Programnya Tuai Banyak Pujian

Avatar
295
×

Zulmansyah Sekedang layak jadi Ketua PWI Pusat, Programnya Tuai Banyak Pujian

Sebarkan artikel ini
Zulmansyah Sekedang

Jakarta, Literasiaktual.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Zulmansyah Sekedang mendapat apresiasi dan pujian atas konsep dan program-program PWI ke depan selama berkeliling ke berbagai provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia dengan tagline PWI Hebat. 14/07/2023.

Safari Silaturahmi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau H Zulmansyah Sekedang yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PWI Pusat periode 2023-2028, dikabarkan telah tiba di Solo, Senin malam (10/7/2023).

Zulmansyah Sekedang yang merupakan calon termuda dari sisi usia disambut hangat oleh Ketua PWI Jawa Tengah Amir Machmud dan Ketua PWI Surakarta Gus Anas Syahirul Alim, di Monumen Pers Nasional, Jalan Gajah Mada Nomor 59, Solo. Dari banyak perbincangan, sejumlah pengurus dan ketua PWI Jateng dan Surakarta sangat berharap sosok seperti Zulmansyah Sekedang bisa memimpin PWI pusat ke depan.

baca juga: DPP-PPDI Audiensi Dengan Wagubri Riau, Bahas Masa Depan Pers

Turut hadir menyambut sejumlah pengurus harian PWI Jateng dan PWI Surakarta lainnya. Diantaranya ketua dewan kehormatan PWI Surakarta Andjar Hari Wartono, sekretaris PWI Surakarta Asep Abdullah Ruwi, bendahara Dwi Puspitaningrum, wakil sekretaris Vitriana Desi dan ketua bidang keanggotaan dan UKW Ade Kusumawati.

Hadir pula Ketua PWI Jawa Tengah Isdiyanto Isman, Wakil Ketua PWI Jawa Tengah Isdiyanto Isman, Ketua PWI Jawa Tengah Zainal Abidin Petir, dan Sekretaris PWI Jawa Tengah Setiawan Hendra Kelana, serta Ketua Peringatan Hari Pers Nasional Widodo Hastjaryo.

image_pdfPDFimage_printPrint