Berita

DPP-PPDI Audiensi Dengan Wagubri Riau, Bahas Masa Depan Pers

Avatar
289
×

DPP-PPDI Audiensi Dengan Wagubri Riau, Bahas Masa Depan Pers

Sebarkan artikel ini
DPP-PPDI Audiensi Dengan Wagubri

Pekanbaru, Literasiaktual.com – Pengurus DPP-PPDI menggelar audiensi dengan Wagubri Riau, Brigjen TNI (P) Edy Natar Nasution di kediamannya di Jalan Sisingamangaraja Kota Pekanbaru . 13/07/2023.

DPP-PPDI Audiensi Dengan Wagubri dihadiri oleh Dewan Pengurus Pusat PPDI, Ketua DPP – PPDI, Feri Sibarani, SH, Sekjen, Jonni P Simaremare, ST, Bendahara, Rusmian, S.Pd, Ketua Legislasi, Sarma Silitonga, SH , M.H, Wasek, Rifky Rizal Zaman, SH, dan Ketua Dewan Penasehat Organisasi PPDI, Dr. Tuti Khairani, S.Sos, M.Si.

Sementara itu, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution didampingi Kabid Komunikasi dan Informatika Pemprov Riau Erisman Yahya serta beberapa rekan Wakil Gubernur Riau lainnya turut hadir dalam pertemuan yang berlangsung tak kurang tersebut. berlangsung kurang lebih satu jam di ruang rapat kediaman Wakil Gubernur Riau.

“Saya sangat senang dengan adanya acara ini dan menurut saya komunikasi seperti ini harus selalu kita jaga, terutama antara pers dan pemerintah, karena keduanya merupakan hubungan yang sangat penting di antara keduanya, terutama untuk menyampaikan informasi yang sangat dinantikan oleh masyarakat Riau, kata Edy Natar.

Baca juga: Resmi Deklarasi, LP-KKI hadir untuk masyarakat Indonesia

Menurut Wakil Gubernur Riau yang dikenal baik dan peduli terhadap masyarakat ini, komunikasi pemerintah dengan pers harus selalu dijaga dan tidak hanya terkesan kalangan tertentu saja, mengatakan bahwa pers semua pihak dan harus dilihat dan dirawat. cukup.

“Hubungan seperti ini tidak hanya harus dilestarikan, tetapi tidak boleh ada kesan atau diskriminasi terhadap insan pers. Mereka semua harus bekerja sama dan dimampukan menjadi mitra pemerintah dalam menyelenggarakan informasi tentang kinerja pemerintah dan pelayanan publik,” lanjut Edy saat DPP-PPDI Audiensi Dengan Wagubri.

image_pdfPDFimage_printPrint