PekanbaruPemerintahan

Kebersamaan Petugas Kebersihan dan Pj Wako Pekanbaru Menyambut Ramadhan 1445 H

Avatar
30
×

Kebersamaan Petugas Kebersihan dan Pj Wako Pekanbaru Menyambut Ramadhan 1445 H

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru, LiterasiAktual.com Seribu lebih petugas kebersihan di Kota Pekanbaru meluangkan waktu untuk  berbincang dengan Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun. Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, seperti yang dilansir pada Sabtu (2/3) lalu.

“Jadi silaturahmi kali ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, bersama para petugas kebersihan di Kota Pekanbaru,” papar PJ Walikota Muflihun.

Kegiatan dilaksanakan di kediaman Wali Kota di Jalan Ahmad Yani dan dibagi dalam dua sesi pertemuan dalam sehari untuk memungkinkan seluruh petugas kebersihan dapat bergabung.

Dalam satu sesi, sebanyak 650 petugas kebersihan dari divisi kepenjarian pertamanan dan penyapuan jalan berkesempatan mengobrol dengan Pj Wali Kota Muflihun. Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun mengapresiasi para petugas kebersihan yang telah berkontribusi menjaga kebersihan kota. Hal ini menjadi faktor penting dalam menangani sampah, salah satu program prioritas pemerintah kota.

Baca juga: Ketegasan Pemko Pekanbaru Tangani Masalah Sampah

Dalam menjalankan program prioritas ini, pemerintah kota berusaha untuk lebih mengapresiasi kerja keras dan upaya para petugas kebersihan yang telah membantu menjaga kebersihan kota. Pertemuan ini sendiri dilakukan dalam rangka silaturahmi dengan petugas kebersihan kota, menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H.

Pada kesempatan tersebut, para petugas kebersihan tidak hanya berdialog dengan Pj Wali Kota, tetapi juga mendapatkan cinderamata dari pemerintah kota. Pemerintah kota berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat merangsang semangat dan motivasi para petugas kebersihan untuk terus menyediakan jasa kebersihan yang berkualitas bagi masyarakat.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *