BeritaLampung

GERINDRA Dapat Dukungan Dari Tokoh-Tokoh Besar dan Masyarakat Tentang Pilkada Tulang Bawang, ALIASAN Menunggu Putusan Pimpinan DPD Provinsi

Avatar
37
×

GERINDRA Dapat Dukungan Dari Tokoh-Tokoh Besar dan Masyarakat Tentang Pilkada Tulang Bawang, ALIASAN Menunggu Putusan Pimpinan DPD Provinsi

Sebarkan artikel ini

Tulang Bawang , LiterasiAktual.com Menghadapi Pilkada Tulang Bawang 2024, Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua 1 DPRD Kab. Tulang Bawang, Cak ALIASAN, mendapat dukungan luas dari masyarakat dan tokoh terkemuka. Banyak yang melihat dalam ALIASAN terpancar kepemimpinan, sementara Partai Gerindra juga berhasil meraih kemenangan di pemilu legislatif 2024-2029 kabupaten Tulang Bawang tersebut.

Dalam wawancara dengan awak media online di Kantor DPC Partai Gerindra, Cak ALIASAN mengucapkan terima kasih atas dukungan yang mengalir. “Alhamdulillah, jika banyak tokoh di Tulang Bawang mendukung saya untuk maju Pilkada Bupati 2024-2029. Saya menghargai dukungan mereka, dan saat ini sedang menunggu keputusan DPD Provinsi karena saya sangat menghormati pimpinan partai,” ujar ALIASAN.

Baca juga: Ada Apa Dengan Pj Sekda Tuba Diduga Membiarkan Penunggakan Pajak Kendaraan Dinas (Randis)

Meski demikian, ALIASAN menegaskan kesiapannya jika mendapat dukungan resmi dari partainya. “Jika saya didukung oleh partai, insyaallah saya siap maju di Pilkada. Terima kasih kepada masyarakat Tulang Bawang yang telah memenangkan Prabowo-Gibran dan caleg-caleg Gerindra. Kursi Ketua DPRD kabupaten ini adalah kemenangan kita bersama, tanpa dukungan masyarakat dan tim sukses, ini tidak mungkin tercapai,” tambahnya.

Antusiasme tokoh-tokoh masyarakat dan masyarakat umum di Tulang Bawang menjadi pijakan ALIASAN untuk mempertimbangkan langkahnya di Pilkada mendatang. Dalam suasana yang penuh harapan, masyarakat menanti keputusan final dari Cak ALIASAN untuk memastikan arah kepemimpinan kabupaten ini pada periode mendatang. (*)

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *