BeritaHukrim

Ada Apa Dengan Pj Sekda Tuba Diduga Membiarkan Penunggakan Pajak Kendaraan Dinas (Randis)

Avatar
35
×

Ada Apa Dengan Pj Sekda Tuba Diduga Membiarkan Penunggakan Pajak Kendaraan Dinas (Randis)

Sebarkan artikel ini
Pj Sekda Tuba

Tulang Bawang, LiterasiAktual.com Salah satu Pejabat Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Provinsi Lampung, terkesan menghindar dan sangat sulit untuk di konfirmasi atau meminta informasi publik terkait adanya dugaan Pembiaraan pajak kendaraan Dinas disalah satu Dinas yang tidak terbayarkan oleh pemerintah kabupaten Tulang Bawang atau instansi terkait (01/03/2024).

Hal itu dialami oleh Tim Eksklusif media Tuba sangat sulit untuk mendapatkan konfirmasi maupun informasi terkait Viralnya pemberitaan Tidak Taatnya Pajak Kendaraan Dinas yang ada di pemerintahan kabupaten Tulang Bawang. Sehingga sulitnya Tim Ekslusif untuk menggali informasi lebih jauh tentang mekanisme Pajak Kendaraan.

Baca juga: Akses Jalan Lingkar Ambalau Tidak Diperhatikan, Ketua FBP Bersuara

Pj Sekda Tulang Bawang terkesan menghindar sampai dua jam menunggu seolah dipermainkan oleh janji sekda melalui Ajudan untuk bertemu Tim Eklusif.

Kedati hal tersebut Tim eklusif menduga ada nya kesengajaan Pj sekda Tuba untuk mengingkari janji atau memang sikap Profesional kerja Pj Sekda patut dipertanyakan .

Disisi lain , Kepala Dinas dan sekretaris Kesehatan tulang bawang , saat hendak dikonfirmasi wartawan berulang kali tidak bisa di temui oleh tim Ekslusif media dengan berbagai alasan tengah Dinas luar (DL) rapat, atupun ada kunjungan lainnya, menurut keterangan Pol PP yang enggan di sebutkan namanya .

Patut kah pemerintah kabupaten Tulang Bawang menjadi contoh baik untuk masyarakat tentang kewajiban membayar “pajak” kendaraan dinas yang mana di pemerintah kabupaten Tulang Bawang carut marut tentang mekanisme pembayaran pajak kendaraan dinas yang tertunggak hingga puluhan tahun.

image_pdfPDFimage_printPrint

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *