Berita

Sudah Terpantau Mahfud MD, Nama Penerima Aliran Dana Korupsi Johnny G Plate Sudah Disaya.

Avatar
306
×

Sudah Terpantau Mahfud MD, Nama Penerima Aliran Dana Korupsi Johnny G Plate Sudah Disaya.

Sebarkan artikel ini
Johnny G Plate
Dok. JabarHits

Jakarta, Literasiaktual.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD telah menerima daftar nama-nama yang menerima aliran dana korupsi pembangunan menara pemancar BTS 4G yang menyeret nama Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) nonaktif Johnny G Plate.

Menkominfo mengatakan bahwa ia telah menerima laporan tertulis mengenai aliran dana ke partai politik.

baca juga Demi Marwah Bangsa, Bagi Mahfud MD, Negara Tidak Boleh Kalah Dengan Kejahatan

baca juga Menarik! Arus Pendukung Prof Mahfud MD Maju Pilpres 2024 Muncul di Riau

Namun, informasi menerima aliran dana korupsi pembangunan menara pemancar BTS 4G Johnny G Plate yang diberikan kepadanya tidak diizinkan untuk dipublikasikan.

“Tapi yang di luar jangkauan saya adalah masalah uang yang mengalir ke banyak pihak. Saya dapat laporannya secara tertulis. Ada rinciannya, ada nama-namanya, ada kontraktornya, ada subkontraktornya, ada begitu banyak,” ujar Mahfud dalam saluran YouTube HAS Creative.

baca juga Mahfud MD Plt Menkominfo : Proyek BTS Senilai Rp 28T Bermasalah

baca juga Mahfud MD Ingatkan Pejabat Negara Waspada Terhadap Sorotan Flexing Hingga Pencucian Uang

Mantan ketua MK ini menegaskan bahwa ia tidak ada hubungannya dengan partai tersebut. Ia juga mempersilakan kejaksaan agung untuk membuktikannya.

“Tapi saya katakan: Saya tidak peduli dengan hal ini. Saya hanya peduli dengan korupsi, biarlah kejaksaan agung yang membuktikan kepada siapa uang ini mengalir,” katanya.

“Saya tidak punya urusan, saya tidak menyentuh partai. Saya hanya bisa menyentuh masalah hukum, kalau nanti partai muncul karena masalah hukum, biarlah masuk ke pengadilan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *