NasionalPolitik

Menarik! Arus Pendukung Prof Mahfud MD Maju Pilpres 2024 Muncul di Riau

Avatar
458
×

Menarik! Arus Pendukung Prof Mahfud MD Maju Pilpres 2024 Muncul di Riau

Sebarkan artikel ini
Mahfud

Pekanbaru, Literasiaktual.com – Nama Menkopolhukam RI, Prof. Mahfud MD, kini kian gencar di bicarakan di tengah masyarakat. Diketahui, hampir setiap daerah provinsi di Indonesia mulai mendukung Mahfud MD maju sebagai calon presiden atau wakil presiden, tak terkecuali di provinsi Riau, yang dikenal dengan jaringan relawan mahfud MD provinsi Riau. 29/04/2023.

Jaringan relawan Profesor Mahfud MD provinsi Riau kini di bentuk oleh Feri Sibarani, SH. Jaringan ini terbentuk dengan di awali melalui diskusi ringan pada forum WAG, dengan beranggotakan ratusan peserta dari berbagai kalangan dan profesi yang terdiri dari setiap kabupaten/kota di Provinsi Riau.  Feri Sibarani, yang dikenal aktif menyuarakan aspirasi masyarakat, atas berbagai problem di provinsi Riau itu, juga di percaya sebagai wakil ketua harian sebuah lembaga masyarakat, yaitu Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah Dan Keadilan (LP-KPK) Komisi Daerah Riau.

Mahfud
Feri Sibarani, S.H Tokoh Pendiri Pendiri Jaringan relawan Profesor Mahfud MD provinsi Riau

Menurut Feri Sibarani, dirinya bersama ratusan orang yang sudah terbentuk melalui wadah Jaringan relawan pendukung prof Mahfud MD provinsi Riau, akan mulai bergerak untuk menyampaikan dukungannya secara penuh dan resmi di tengah-tengah publik, terhadap semua gerakan patriotik dan perlawanan prof Mahfud MD, terhadap para Mafia yang begitu nyata di hampir semua lembaga-lembaga negara di Indonesia.

“Dari segi jumlah, jaringan relawan pendukung prof Mahfud MD provinsi Riau belum seberapa, namun, target kami adalah, bagaimana menyuarakan pentingnya penyelamatan bangsa Indonesia dari kehancuran karena di “habisi” oleh mafia dari dalam bangsa sendiri secara tidak beradab. Ini yang harus diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat Riau, para tokoh masyarakat, pimpinan Ormas, pemuda-pemudi, para pelajar dan mahasiswa, ” Terang Feri Sibarani hari ini di kota Pekanbaru.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *