BeritaHukrim

Konflik Kasus Lahan Di Palas, Keluarga Mintak Hakim Bersikap Adil

Avatar
×

Konflik Kasus Lahan Di Palas, Keluarga Mintak Hakim Bersikap Adil

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru, literasiaktual.com – Penangkapan terdakwa Jon konflik kasus lahan di palas, rumbai, kota pekanbaru yang dilakukan Polsek rumbai kini masih jalani sidang dan di tahan di rutan sialang bungkuk.

Kasus yang dialami Jon dari keterangan keluarga bahwa tanah yang berada di palas tersebut milik dia, namun Oknum china mengklaim bahwa itu milik dia.

Jon menjalani sidang di Pengadilan Negeri Pekanbaru yang di dampingi kuasa hukum dan keluarga dengan agenda pemeriksaan saksi atau saksi meringankan, Senin (22/01/2024).

“Sidang kali kami kuasa hukum menghadirkan saksi meringankan, Karena pada kasus ini secara mata hukum ada penyelesaian secara perdata yang harus di tempuh terlebih dahulu” ujar kuasa hukum.

Kuasa hukum ungkap bahwa, sidang minggu depan akan menghadirkan saksi ahli guna memperkuat argumen dan dalil bahwa terdakwa benar tidak bersalah.

Kelurga terdakwa yang menyaksikan persidangan tersebut meminta yang mulia majelis Hakim yang mengadili perkara tersebut untuk bersikap adil.

“Kasus ini sudah lama dari bulan 11, kami Meminta kepada hakim untuk membebaskan terdakwa karena terdakwa tidak bersalah” tutupnya.

red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *