PekanbaruPemerintahan

CEO PSPS Pekanbaru, PJ Wali Kota Muflihun Kenalkan Di Malam Puncak HUT Ke 239

Avatar
153
×

CEO PSPS Pekanbaru, PJ Wali Kota Muflihun Kenalkan Di Malam Puncak HUT Ke 239

Sebarkan artikel ini
ceo psps

Pekanbaru, Literasiaktual.com – PJ Walikota Pekanbaru Muflihun memperkenalkan CEO PSPS pada puncak perayaan ulang tahun ke-239 Kota Pekanbaru pada hari Minggu malam (25 Juni). Diharapkan masyarakat Pekanbaru dapat kembali menyaksikan kembalinya tim sepak bola yang didirikan pada tahun 1955 ini ke kancah nasional.

“Bersama dengan para pelaku dunia usaha, kami ingin mengembalikan kejayaan kota Pekanbaru dengan membawa PSPS kembali ke tempat asalnya, Pekanbaru. Dengan harapan para tamu akan datang untuk menonton dan dapat memberikan kontribusi bagi sektor pendapatan Pemerintah Kota Pekanbaru,” ujar PJ Walikota Pekanbaru Muflihun usai malam puncak peringatan hari jadi Pekanbaru ke-239 dilansir dari laman pekanbaru.

Okupansi hotel penuh dan UKM laris manis. Alhasil, pendapatan asli daerah (PAD) Pemerintah Kota Pekanbaru semakin meningkat.

“Kami mengimbau warga Pekanbaru untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama menyaksikan pertandingan PSPS. Jangan jadikan sebagai ajang hura-hura,” kata Muflihun.

Namun, jadikanlah pertandingan PSPS sebagai ajang motivasi bagi olahraga Pekanbaru.” Ketika PSPS kembali ke Pekanbaru, Pemko Pekanbaru dan manajemen PSPS akan berusaha semaksimal mungkin.”

“Saya tidak berani memasang target juara. Tapi secara bertahap, mudah-mudahan nama besar PSPS bisa kembali harum di kancah persepakbolaan Indonesia,” harap Muflihun dilansir dari laman pekanbaru.

ceo psps
Dok. Pekanbaru

Baca juga PJ Wali Kota Pekanbaru Muflihun Menyerahkan KTP Warga Secara Langsung Bertepatan HUT Kota Pekanbaru Ke-239

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *