Nasional

DPC LSM Trinusa Gelar Rakor Persiapan Menyambut Kehadiran Ketua Umum

Avatar
458
×

DPC LSM Trinusa Gelar Rakor Persiapan Menyambut Kehadiran Ketua Umum

Sebarkan artikel ini
DPC LSM Trinusa

Tubaba, LiterasiAktual.com – Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Triga Nusantara Indonesia (DPC LSM Trinusa) Tulang Bawang Barat mengadakan rapat koordinasi pemantapan pengurus kedepan dan koordinasi persiapan, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut kehadiran ketua umum LSM Trinusa yang akan melakukan kunjungan, sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) DPC LSM Trinusa Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di sekretariat DPC LSM Trinusa Tulang Bawang Barat, di Kampung Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Minggu (10/9/2023).

DPC LSM Trinusa

Menurut Ketua DPC LSM Trinusa Tulangbawang Barat, Masdar, Ketua Umum LSM Trinusa akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam minggu ini.

“Kami mengadakan rapat koordinasi untuk menyambut kehadiran ketua umum DPN LSM Trinusa di DPC LSM Trinusa Tubaba, dalam rapat ini dilakukan sentuhan-sentuhan akhir mengenai lokasi dan kesiapan tata cara penyambutan yang sederhana untuk menyambut ketua umum karena arahan dari korwil Lampung adalah mengedepankan kesederhanaan,” ujar Masdar.

baca juga: LSM Brantas Aksi Di Polda Riau Usut Tuntas Dugaan Setoran Galian C Ilegal Dan Kasus Dugaan Korupsi Di Rohul

Ia berharap para pengurus dapat hadir dalam kunjungan kerja ketum nanti. Sehingga bisa sharing tentang LSM Trinusa dan bertemu langsung dengan ketua umum.

“Diinformasikan bahwa ketua umum DPN TRINUSA beserta rombongan diperkirakan tiba di Lampung pada hari Selasa 12/09/23 dikarenakan padatnya jadwal acara, ketua umum beserta rombongan masih ada acara di Medan dan lagi ada kegiatan dengan pengurus DPD LSM TRINUSA Medan, maka diharapkan kepada seluruh pengurus lebih baik hadir untuk bertatap muka langsung dan kita sama-sama mohon arahan langsung dari ketua umum,” pungkas Masdar.