Berita

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Raih Penghargaan Nominasi Pemerintah Peduli Penyiaran dari Gubernur Riau

Avatar
381
×

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Raih Penghargaan Nominasi Pemerintah Peduli Penyiaran dari Gubernur Riau

Sebarkan artikel ini
Literasiaktual

BAGANSIAPIAPI – Dedikasi Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong dalam menyajikan informasi terbuka untuk publik dengan kualitas edukasi yang terbaik, kembali mendapatkan pengakuan. Pada Minggu, 20 Agustus 2023, Afrizal Sintong dianugerahi “Penghargaan Nominasi Pemerintah Peduli Penyiaran” oleh Pemerintah Provinsi Riau.

Penganugerahan yang berlangsung di Balai Serindit Gubernuran, Pekanbaru ini, diserahkan langsung oleh Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar Msi kepada Bupati Afrizal Sintong. Adanya anugerah ini menandakan Kabupaten Rokan Hilir sebagai wilayah yang selalu konsisten dalam memberikan keterbukaan informasi dengan pendekatan edukasi yang terbaik.

Dalam kata sambutannya, Drs. H. Syamsuar Msi menuturkan, “Keterbukaan informasi publik dengan edukasi terbaik menunjukkan bahwa Kabupaten Rokan Hilir menjadi salah satu kabupaten yang memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi. Selamat meraih penghargaan ini dan semoga terus memberikan ruang informasi untuk penyiaran agar diketahui oleh publik.”

Terpisah, Afrizal Sintong mengungkapkan komitmennya untuk terus berinovasi dalam bidang penyiaran. “Di era global seperti saat ini, akses informasi menjadi sangat mudah. Namun, yang terpenting adalah bagaimana informasi tersebut disajikan kepada publik dengan sistem yang memudahkan dan edukatif,” ucap Afrizal.

Bupati yang selalu mendukung keterbukaan informasi ini juga memotivasi seluruh Kepala OPD dan jajarannya untuk selalu memberikan performa terbaik. “Apa yang kita raih hari ini adalah buah dari kerja keras kita bersama, terutama dalam bidang penyiaran,” pungkas Afrizal Sintong.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *