MalukuParlemenPemerintahanPolitik

Akses Jalan Lingkar Ambalau Tidak Diperhatikan, Ketua FBP Bersuara

Aswar
263
×

Akses Jalan Lingkar Ambalau Tidak Diperhatikan, Ketua FBP Bersuara

Sebarkan artikel ini
Jalan Lingkar Ambalau

Buru, LiterasiAktual.com Ketua Forum Batu Peka (F B P) Abu Hasim Bahta menyuarakan terkait pembangunan akses jalan lingkar Ambalau di kecamatan Ambalau kabupaten buru selatan yang tidak mendapatkan perhatian pemerintah.

“Atas nama masyarakat kami meminta Pemda bursel dalam hal ini Dinas PUPR agar bisa melihat kekurangan yang terdapat pada akses jalan lingkar Ambalau yang hampir 12 Tahun Ambalau yang tergolong pulau kecil ini tidak menjadi target Dinas PUPR dalam pembangunan”. Ungkapnya kepada Wartawan 29 Februari 2024.

Menurutnya, Pemda Buru Selatan selama ini sengaja menutup mata untuk melihat akses jalan Lingkar Ambalau, ia menyampaikan bahwa Pemda Bursel hampir 12 tahun tidak ada kemajuan dalam hal infrastruktur pembangunan, jalan, dan lain-lain.

baca juga: Ketegasan Pemko Pekanbaru Tangani Masalah Sampah

Pemuda Ambalau ini yang juga sebagai Ketua Forum Batu Peka (FBP) ini menyentil peran DPRD Bursel terkhususnya DPRD dapil Waesama-Ambalau yang terkesan tidak peduli dan acuh dengan kondisi di kecamatan Ambalau.

Saya selaku ketua FBP, meminta kepada Bupati bursel Safitri Malik Solissa dan wakil Bupati bursel Gerson Eliazer Selsily agar sedikit menunduk kepala dan melihat keadaan masyarakat khususnya di kecamatan Ambalau”, Lanjutnya kepada Wartawan.

Bahta juga menambahkan bahwa jika Pemda bursel tidak melihat akses jalan Lingkar Ambalau sebagai sebuah persoalan yang harus di selesaikan, maka hari ini Pemda Bursel dinilai gagal dalam Pemerintahan selama 5 tahun tersebut.Jk

jalan Lingkar Ambalau hanya di jadikan sebagai alat politik pada pesta demokrasi tahun lalu untuk bisa merebut hati masyarakat , tapi setelah pemilu, status jalan tersebut sudah di alihkan ke provinsi”, Tutupnya kepada awak media.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *