Berita

TOPAZ, Bibit Sawit Unggul Dari ASIAN AGRI, Andalan Petani Kelapa Sawit

Avatar
161
×

TOPAZ, Bibit Sawit Unggul Dari ASIAN AGRI, Andalan Petani Kelapa Sawit

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru, LiterasiAktual.com Topaz bibit sawit unggul dari asian agri yang menjadi Primadona dan andalan para petani di Indonesia.

Salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit terkemuka di Indonesia, Asian Agri menyelenggarakan acara Halal-bihalal bersama Insan Pers Riau. 7/5/2024

Acara yang dilangsungkan di Swiss-Bellinn SKA Pekanbaru ini merupakan momen silaturahmi yang dilakukan oleh Perusahaan selepas Hari Raya Idul Fitri. Pada kesempatan ini, Asian Agri juga memaparkan keunggulan bibit sawit unggulnya, yaitu Topaz.

Acara Halal Bihalal dibuka oleh Regional Head Riau Asian Agri, Pengarapen Gurusinga yang menjelaskan bahwa media massa memiliki peran penting untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif bagi industri kelapa sawit. “Oleh karena itu, Asian Agri berkomitmen memberikan informasi yang akurat kepada media massa dan menyelenggarakan diskusi untuk meningkatkan pemahaman tentang industri kelapa sawit.” Ucapnya.

Pengarapen juga menjelaskan bahwa selain filosofi 5C yang dimiliki oleh Asian Agri, yaitu (Community, Country, Climate, Costumer, dan Company), yang melandasi komitmen perusahaan untuk membangun operasi yang berkelanjutan serta visi Asian Agri 2030 yang berfokus pada empat pilar strategis.”Keempat pilar tersebut adalah (I) kemitraan dengan petani, (II) pertumbuhan inklusif, (III) iklim positif, dan (IV) produksi yang bertanggung jawab dan berkelanjutan, maka pada kesempatan kali ini, kami ingin mengambil kesempatan untuk memaparkan bagaimana Asian Agri mendukung industri kelapa sawit melalui pengembangan bibit kelapa sawit unggul Topaz yang sudah teruji dan terbukti, karena merupakan hasil dari riset dan pengembangan puluhan tahun,” ujarnya.

image_pdfPDFimage_printPrint

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *