Berita

Deklarasi Dukungan, Ratusan buruh dan Pekerja Bertekad Menangkan Capres 02

Avatar
437
×

Deklarasi Dukungan, Ratusan buruh dan Pekerja Bertekad Menangkan Capres 02

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU – Seratusan buruh dan pekerja, perwakilan dari Komunitas Pemulung se Provinsi Riau bertekad untuk memenangkan Capres 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran Pemilihan Presiden (Pilpres), 14 Februari 2024 nanti.

Dukungan itu disampaikan perwakilan pemulung, Hendri Saragih di tanah lapang seberang pintu masuk Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Muara Fajar, Kecamatan Rumbai Barat, Kota Pekanbaru, sore tadi.

Acara deklarasi itu dilakukan di sela sela istirahat Salat Asyar sambil menunggu truk truk pengangkut sampah yang akan mereka bongkar.

Adapun isi deklarasi yang dibacakan Hendri Saragih itu yakni;

1. Kami Komunitas Pemulung se Riau, bertekad untuk menyukseskan Pemilu 2024 yang jujur, adil dan damai serta menjunjung tinggi persatuan.

2. Kami Komunitas Pemulung se Riau mengajak, merangkul dan mendekati para pemilih untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres ini dalam satu putaran.

Deklarasi dukungan untuk Paslon Presiden 02, Prabowo Gibran ini diawali oleh menyanyikan lagu Indonesia Raya serta dilanjutkan pembacaan doa.

Tampak hadir dalam deklarasi itu, Ketua Badan Relawan Prabowo (BRP) Kota Pekanbaru Hariyanto, Bendahara Saut Purba, PAC BRP Kulim Jumiati ST dan pengurus PAC lainnya.

Usai deklarasi, para pemulung TPA Muara Fajar ini sebagian kembali bekerja. Sebagian lagi, menikmati hiburan musik joget “Gemoy”.

Salah seorang pemulung, Renita br Waruwu menyatakan, dirinya bersama bapak dan ibunya siap untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih Paslon Capres 02, Prabowo Gibran.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *