PekanbaruPemerintahan

Pemerintah Kota Pekanbaru Menyelenggarakan Salat Idul Adha 1444 Hijriah Di Masjid Raya Nurussalam

Literasi
193
×

Pemerintah Kota Pekanbaru Menyelenggarakan Salat Idul Adha 1444 Hijriah Di Masjid Raya Nurussalam

Sebarkan artikel ini
Masjid Raya Narussalam

Pekanbaru, Literasiaktual.com – Pemerintah Kota Pekanbaru akan menyelenggarakan salat Idul Adha 1444 Hijriah di Masjid Raya Nurussalam di Jalan Taman Sar, Kecamatan Bukit Raya, pada hari Kamis (29.6.2023).

Sepna Saputra, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, mengatakan salat Idul Adha akan dihadiri oleh Wali Kota Pekanbaru Muflihun dan para pejabat di lingkungan pemkot.

 

Baca juga Gerakan Pangan Murah, Muflihun : Saya Harap Masyarakat Membeli Dengan Bijak

“Nanti Pak Wali akan didampingi oleh pejabat OPD, tapi tidak wajib hadir. Kami hanya meminta mereka untuk salat Idul Adha bersama di Masjid Nurussalam,” katanya, Senin (27.6.2023) dilansir dari laman pekanbaru.

Putra menjelaskan bahwa Pj Wali Kota tidak memiliki alasan khusus memilih Masjid Raya Nurussalam sebagai tempat pelaksanaan salat Idul Adha 1444 Hijriyah.

Baca juga GENBI Komisariat Universitas Lancang Kuning Divisi Lingkungan Kolab Bersama WALHI Riau Gelar Kegiatan Kota Bertuah Bebas Sampah (KOBERSABI)

“Pj Wali Kota hanya ingin berkeliling dan merubahnya agar lebih dekat dengan masyarakat, agar tetap terkoneksi dengan masyarakat,” ujarnya.

Usai melaksanakan sholat Idul Adha di Masjid Nurussalam, lanjut Putra, Pj Wali Kota beserta rombongan langsung menuju ke Mal Pelayanan Publik (MPP) untuk menyaksikan penyembelihan hewan kurban ASN.

“Penyembelihan hewan kurban dijadwalkan berlangsung pada pukul 09.00 WIB,” katanya.

Total hewan kurban ASN Pemko Pekanbaru tahun ini sebanyak 29 ekor, terdiri dari 28 ekor sapi dan satu ekor kambing.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *