Berita

Silaturahmi dan konsolidasi pabpdsi provinsi maluku ke pabpdsi kecamatan air buaya.

Avatar
692
×

Silaturahmi dan konsolidasi pabpdsi provinsi maluku ke pabpdsi kecamatan air buaya.

Sebarkan artikel ini
PABPDSI Maluku

Maluku, Literasiaktual.com – Kecamatan Air buaya, Persatuan Anggota Badan Permuswaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Provinsi Maluku melakukan silaturahmi dan konsolidasi di kecamatan Air Buaya, Kabupaten Buru, Provinsi provinsi Maluku, Kamis, (22/05/2023).

Ketua PD PABPDSI Provinsi Maluku Bakri Ely yang juga di dampingi oleh Wakil Sekretaris Wilayah (Wasekwil) Farida Rahangiar, S. Sos beserta rombongan hadir tepat waktu sebelum kegiatan berlangsung, setelah melakukan perjalanan panjang dari kota Namlea ke Kecamatan Air Buaya kurang lebih 3 (Tiga) jam.

Baca juga: Gerakan Save Titar Pito di Kementerian ESDM

Pembentukan PABPDSI melibatkan seluruh ketua BPD dan anggota ini, adanya pembentukan Pabpdsi ini hanya untuk memberikan penguatan dan materi secara langsung kepada seluruh ketua Bpd serta anggota yang sudah terlibat dan bergabung dalam organisasi Pabpdsi.

Pd PABPDSI provinsi maluku Bakri Ely dalam penyampaiannya mengatakan bahwa, diberikan kepercayaan langsung oleh kemenagri dan Ridwan Kamil selaku ketua umum PABPDSI Republik Indonesia (RI), dan tanggunga jawap ini harus dilakukan dengan sesungguh-sungguhnya dan sebaik-baiknya.

” Saya telah bertemu langsung dengan kemenagri, ketua umum pabpdsi dan para pejabat di sekretariat kementerian, dan saya di berikan tanggungjawab ini, dan saya harus perjuangan ini sampai titik darah penghabisan,”Paparnya.

Setelah memberikan penyampaiannya dalam beberapa menit dan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab, perwakilan dari masing-masing desa dalam hal ini ketua bpd, anggota wajib menyampaikan saran dan pendapat terkait permasalahan yang ada di desa masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *