BeritaOlahraga

Porwil Sumatera XI Riau Resmi di Buka, Opening Ceremony Berlangsung Meriah

Avatar
1006
×

Porwil Sumatera XI Riau Resmi di Buka, Opening Ceremony Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini
Porwil Sumatera XI Riau

Pekanbaru, LiterasiAktual.com – Pembukaan Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatera XI telah berlangsung meriah di halaman kantor Gubernur Riau. Sabtu, 4/11/2023

Acara Opening Ceremony tersebut di hadiri oleh Staf Ahli Kemenpora RI Bidang Hubungan Pusat dan Daerah, Dwijayanto Sarosa Putera mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo, wakil ketua I KONI Pusat Suwarno, Plt Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Ketua Umum KONI Riau Iskandar Hoesin, Ketua KONI se Sumatera, Gubernur se-Sumatera atau yang mewakili, termasuk Gubernur Aceh dan Sumatera Utara, bupati dan wali kota di Riau.

Kemudian, mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, Wan Abubakar, Annas Maamun, DPRD Riau, Forkompinda, Ketua KONI se-Sumatera, kontingen dari 8 provinsi se Sumatera, tokoh masyarakat, dan juga masyarakat Riau yang antusias menyaksikan acara pembukaan Porwil XI.

Acara Opening Ceremony Porwil Sumatera XI itu dimeriahkan dengan penampilan Tari Kolosal yang didebut oleh 400 penari yang berasal dari siswa/siswi SMP & SMA Se-Pekanbaru, kemudian penampilan Marcing band dari Satpol PP Kabupaten Rokan Hulu. dan diakhiri dengan gegap gempita ratusan kembang api yang mewarnai Opening Ceremony Porwil Sumatera XI.

Porwil Sumatera XI

Lebih lanjut, dalam sambutannya sekaligus membuka Acara Porwil Sumatera XI, Staf Ahli Kemenpora RI Bidang Hubungan Pusat dan Daerah, Dwijayanto Sarosa Putera mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Tuan rumah Provinsi Riau yang totalitas dalam menyelenggarakan Porwil XI Sumatera meskipun hanya dengan persiapan waktu yang begitu singkat, namun menurutnya hasilnya luar biasa spektakuler.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *