Berita

Komisi I DPR RI, Uji calon Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto

Literasi
117
×

Komisi I DPR RI, Uji calon Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto

Sebarkan artikel ini
Uji calon Panglima TNI
Jendral Agus Subiyanto (foto : detik)

Jakarta, Literasiaktual.com – Komisi I DPR RI menggelar uji kelayakan dan kepatutan terhadap calon Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto hari ini. Uji kelayakan akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

“Jam 10.00 WIB, Uji calon Panglima TNI akan memaparkan visi dan misinya sekitar setengah jam. Ini akan dipaparkan secara terbuka agar publik juga bisa mengikutinya,” kata Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid kepada wartawan, Minggu (12/11/2023).

Meutya mengatakan studi kelayakan akan dilakukan secara tertutup karena bersifat rahasia negara. Dia berharap keputusan akan diambil pada pukul 14.00 WIB siang nanti.

“Nanti kemungkinan akan dilakukan secara tertutup karena menyangkut hal-hal yang bersifat rahasia negara. Tujuannya agar ada keputusan sebelum jam 2 siang,” katanya dilansir dari laman detik.

baca juga Kapolres Pelalawan Kunjungi Koramil 09 Langgam Sambil Sarapan Bareng Sebagai Bentuk Sinergritas Polri Dan TNI

baca juga Eratkan Sinergitas, TNI Angkatan Udara Bersama Forkopimda Adakan Latihan Menembak Eksekutif

Sebelumnya, Meutya Hafid telah menyatakan bahwa persyaratan administrasi calon Panglima TNI pengganti Jenderal Agus Subiyanto telah lengkap. Verifikasi fisik kelengkapan administrasi calon panglima TNI saat ini sedang dikaji oleh pimpinan komisi I DPR RI.

“Saya informasikan bahwa persyaratan administrasi calon panglima TNI sudah selesai,” kata Meutya Hafid dalam keterangan tertulis, Jumat (10/11).

Menurut Meutya, verifikasi fisik berkas administrasi akan dilakukan hari ini.

image_pdfPDFimage_printPrint

Respon (1)

  1. Wow Thanks for this post i find it hard to get a hold of excellent content out there when it comes to this content appreciate for the blog post site

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *