Berita

Jukir Terlibat Perkelahian, UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru Bertindak

Avatar
160
×

Jukir Terlibat Perkelahian, UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru Bertindak

Sebarkan artikel ini
jukir
Ilustrasi

Pekanbaru, Literasiaktual.com – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perparkiran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru mengamankan dua juru parkir (Jukir) gara-gara terlibat perkelahian.

“Kedua jukir kita bawa ke Kantor UPT dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan mereka,” ujar Kepala UPT Perparkiran Dishub Kota Pekanbaru Radinal Munandar, Kamis (1/6/2023).

Keduanya sempat viral karena aksi pertengkaran mereka. Video mereka tersebar luas ke sejumlah media sosial (medsos). Radinal mengatakan dua jukir tersebut bertugas di Jalan Delima, Kecamatan Bina Widya.

Jukir
Dok. Celoteh Riau

“Untuk jukir yang bersangkutan sudah kami bawa ke kantor untuk dilakukan pembinaan. Keduanya kita mediasi dan kita selesaikan permasalahannya,” ungkap Radinal

Ia mengatakan pihaknya bergerak cepat usai mendapat laporan dari masyarakat terkait pertengkaran kedua jukir tersebut. Tim dari UPT Perparkiran datang ke lokasi untuk menjangkau jukir tersebut.

“Ada masalah insidentil, karena mereka bekerja di lapangan. Terjadi kesalahpahaman. Saat ini keduanya sudah berdamai dan bertugas kembali,” ungkapnya.

Penyebab pertengkaran bukan karena perebutan lahan, tapi ada kesalahpahaman.

“Makanya kami panggil dan alhamdulillah sudah selesai. Keduanya kami berikan nasehat dan buat pernyataan, sudah saling maaf-maafkan,” tambahnya.

Radinal menyebutkan bahwa tim dari UPT Perparkiran hingga kini masih terus melakukan pengawasan di lapangan. Ada 30 personil yang melakukan patroli mobile. Mereka memastikan agar layanan parkir tepi jalan umum berjalan dengan baik dan kondisi di lapangan kondusif.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *