Berita

Farhana Nariswari, Mojang Jawa Barat Sandang Gelar Puteri Indonesia 2023

Literasi
203
×

Farhana Nariswari, Mojang Jawa Barat Sandang Gelar Puteri Indonesia 2023

Sebarkan artikel ini
puteri indonesia
CONGRATULATIONS to our Queen @farhanariswari 👑 - Puteri Indonesia 2023 & Miss International Indonesia 2023. Memancarkan keanggunan, kecerdasan, dan pesona yang tak terbantahkan, @farhanariswari berhak mendapatkan gelar bergengsi ini, yang merupakan lambang keanggunan dan kekuatan. Kemenangannya merupakan bukti dari dedikasinya yang tak tergoyahkan, usaha yang tak kenal lelah, dan masa depan yang cerah yang diwakilinya sebagai panutan bagi para wanita muda di seluruh negeri. Selamat, Farhana, atas pencapaian yang sangat layak ini! (Dok. Official Puteri Indonesia)

JAKARTA, LITERASIAKTUAL.COM – Pemiliihan Puteri Indonesia 2023 telah dilaksanakan. Farhana Nariswari sebagai perwakilan Jawa Barat keluar sebagai pemenang. Ia berhasil mengalahkan 44 finalis lainnya dari seluruh indonesia.

Farhana akan mewakili Tanah Air Ke ajang Miss Internasional 2023. Farhana dianugerahi mahkota Puteri Indonesia 2023 pada Jumat (19/5) malam kemarin di Malam Final yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De-Neefe Suardana menyerahkan mahkota ajang kecantikan tersebut kepada Farhana serta selendang kehormatan Puteri Indonesia 2023 pun melingkat di tubuh Farhana. Selendang itu dipasangkan oleh Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Putri Kus Wisnu Wardani.

Dikutip dari liputan6, Sabtu (20/5/2023), Farhana lahir di Bandung, 28 Mei 1996. Ia merupakan dokter muda lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran (Unpad). sekaligus dokter junior yang fokus dalam edukasi kesehatan reproduksi anak-anak Jawa Barat.

Puteri Indonesia
CONGRATULATIONS to our Queen @farhanariswari 👑 – Puteri Indonesia 2023 & Miss International Indonesia 2023.

Ternyata, Ia memilik sederet prestasi yang gemilang. Ia pernah mengikuti Program Tahun AFS di Italia. Menjadi delegasi Komisi Kependudukan dan Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York, Amerika Serikat.

Sisi lainnya, Ia pernah menyabet juara 1 Putra Putri Padjadjaran atau Duta Mahasiswa Universitas Padjadjaran 2018, hingga menjadi 5 Besar Pembicara Terbaik Kejuaraan Debat Nasional AMSA Indonesia 2018.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *