Parlemen

Warga Keluhkan Soal Infrastruktur, Yasser Hamidy Jemput Aspirasi

Avatar
355
×

Warga Keluhkan Soal Infrastruktur, Yasser Hamidy Jemput Aspirasi

Sebarkan artikel ini
Yasser Hamidy , DPRD Pekanbaru

Pekanbaru, LiterasiAktual.com – Guna menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, Anggota DPRD Kota Pekanbatu Yasser Hamidy melaksanakan reses dibeberapa titik di kecamatan Bina Widya dan Tuah Madani.

Adapun hasil reses yang dikumpulkan oleh Yasser Hamidy yakni masalah infrastruktur yang belum secara menyeluruh tertangani oleh Pemerintah kota Pekanbaru.

“Harapannya mudah-mudahan dalam jangka waktu terdekat pemerintah kota Pekanbaru bisa menyelesaikan permasalahan infrastruktur. Walaupun kita juga apresiasi semangat pak Pj walikota Pekanbaru yang membantu menyelesaikan beberapa permasalahan-permasalahan infrastruktur di dapil 6,” jelas Yasser, Senin (31/7).

Lanjut politisi PKS ini, selain masalah infrastruktur, permasalahan zonasi juga menjadi catatan penting bagi Yasser sendiri karena seperti di SMP Negeri 46 Pekanbaru yang banyak diminati namun memiliki keterbatasan ruang kelas belajar.

“Mungkin nanti ada solusi, ya salah satunya menurut kita ada penambahan unit sekolah baru baik itu di Sialang Mungu atau Tuah Madani. Sehingga masyarakat bisa mengantarkan anak mereka kesekoah negeri. Sehingga permasalahan PPDB untuk sekolah negeri bisa teratasi,” ungkap Yasser.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *