Berita

Belum Genap Sebulan Berakhir Masa Jabatan, Warga Pekanbaru Rindukan Kepemimpinan Muflihun

Avatar
112
×

Belum Genap Sebulan Berakhir Masa Jabatan, Warga Pekanbaru Rindukan Kepemimpinan Muflihun

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru, Riau – Belum genap sebulan masa jabatan Muflihun sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru berakhir, namun rasa rindu atas kepemimpinannya sudah mulai dirasakan oleh warga. Hal ini terlihat dari banyaknya komentar positif dan dukungan yang diberikan masyarakat kepada Muflihun di media sosial maupun di berbagai kesempatan.

Muflihun yang menjabat sejak Mei 2022, dikenal dengan kepemimpinannya yang tegas, merakyat, dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. Ia berhasil menyelesaikan berbagai persoalan di Pekanbaru, seperti penataan kota, banjir, dan sampah.

Salah satu warga Pekanbaru, Rian, mengatakan bahwa dia sangat terkesan dengan kinerja Muflihun selama memimpin kota. “Pak Muflihun itu pemimpin yang merakyat dan selalu turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi masyarakat,” ujar Rian.

“Beliau juga tegas dalam menegakkan aturan dan berani mengambil langkah yang tidak populer demi kepentingan masyarakat,” tambahnya.

baca juga: Pekanbaru Gelar Berbagai Kegiatan Semarakkan Hari Jadi ke-240

Senada dengan Rian, warga lainnya, Linda, juga mengungkapkan rasa rindunya terhadap kepemimpinan Muflihun. “Pekanbaru terasa kehilangan sosok pemimpin yang visioner dan berani seperti Pak Muflihun,” kata Linda.

“Beliau telah banyak membawa perubahan positif bagi kota ini, dan kami berharap beliau dapat kembali memimpin Pekanbaru di masa depan,” harapnya.

Meskipun masa jabatannya telah berakhir, Muflihun tetap berkomitmen untuk terus membantu pembangunan Kota Pekanbaru. Ia berharap agar pemimpin selanjutnya dapat melanjutkan program-program yang telah dirintisnya dan membawa Pekanbaru menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera.

Tentang Muflihun

Muflihun, S.STP., M.AP., lahir di Pekanbaru, Riau, pada 22 Februari 1978. Ia adalah seorang birokrat yang berpengalaman dan pernah menduduki berbagai jabatan penting di pemerintahan, termasuk Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau.

Muflihun dikenal sebagai pemimpin yang visioner, tegas, dan merakyat. Ia selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dalam setiap kebijakannya.

Kepemimpinannya di Pekanbaru selama kurang dari dua tahun telah membawa banyak perubahan positif bagi kota. Ia berhasil menyelesaikan berbagai persoalan di Pekanbaru.

Muflihun adalah sosok pemimpin yang dirindukan oleh masyarakat Pekanbaru. Ketegasan, keberanian, dan kepeduliannya terhadap rakyat menjadikannya panutan bagi banyak orang.

 

image_pdfPDFimage_printPrint

Respon (5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *