PekanbaruPemerintahan

Berita Video: Kurang Dari Satu Tahun, Pj Walikota, Muflihun Raih Predikat Terbaik Pengelolaan APBD

Avatar
487
×

Berita Video: Kurang Dari Satu Tahun, Pj Walikota, Muflihun Raih Predikat Terbaik Pengelolaan APBD

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru, Literasiaktual.com – Kurang dari satu tahun setelah dilantiknya Muflihun sebagai Pj Walikota Pekanbaru oleh Gubernur Riau, Drs Syamsuar, M.Si, pada bulan Mei 2022 lalu, kini kota Pekanbaru mengalami banyak perubahan berarti, khusunya terkait banjir, sampah dan infrastruktur kota dan bidang-bidang layanan publik. 04/04/2023

“Setelah pelantikan Pj.Walikota oleh Gubernur Riau Mei lalu, Gubernur menitipkan sejumlah tugas penting kepada kami, yang menjadi fokus untuk segera ditangani, salah satunya termasuk jalan-jalan rusak yang terjadi di Kota Pekanbaru. Upaya untuk menuntaskan kondisi jalan rusak tidaklah mudah mengingat membutuhkan anggaran yang tidak sedikit dengan keterbatasan anggaran Pemerintah Kota Pekanbaru pasca dilanda bencana covid 19 tahun sebelumnya,” Sebut Muflihun.

Baca juga: Baru Awal Tahun 2023, Dibawah Kepemimpinan Muflihun, Pemko Pekanbaru Sudah Rampungkan 33 Ruas Jalan

Namun disamping itu, berdasarkan pantauan dari Lembaga Masyarakat, Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah Dan Keadilan (LP-KPK) Komisi Daerah Riau, melalui Ketua Harian LP-KPK, Feri Sibarani, SH, hari ini di Pekanbaru mengatakan, pihaknya terus meman au kinerja pemko Pekanbaru yang kini di bawah kepemimpinan Pj Walikota, Muflihun.

“Saat kami lakukan pemantauan, peninjauan di berbagai wilayah seputar Kota Pekanbaru, terlihat banyak perubahan berarti di tengah-tengah masyarakat. Seperti kondisi titik-titik banjir yang sebelumnya hampir merata, kini sudah jauh berkurang. Sampah, yang sebelumnya selalu memenuhi pemandangan setiap jalan Pekanbaru, kini sudah tidak begitu lagi, begitu pula dengan masalah klasik soal kerusakan jalan, sudah optimal dan bisa dirasakan oleh warga Kota Pekanbaru, ” Sebut Feri Sibarani hari ini menjawab pertanyaan awak Media.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *