PekanbaruPemerintahan

Baru Awal Tahun 2023, Dibawah Kepemimpinan Muflihun, Pemko Pekanbaru Sudah Rampungkan 33 Ruas Jalan

Avatar
522
×

Baru Awal Tahun 2023, Dibawah Kepemimpinan Muflihun, Pemko Pekanbaru Sudah Rampungkan 33 Ruas Jalan

Sebarkan artikel ini
Muflihun

Pekanbaru, Literasiaktual.com – Tidak ada waktu yang terbuang sia-sia, Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, memasuki tahun 2023 hingga maret, sudah berhasil menyelesaikan perbaikan jalan rusak mencapai 33 ruas jalan kota Pekanbaru. Sabtu, 11/03/2023.

Hal ini dijelaskan Oleh Muflihun, atau yang akrab disapa Uun itu, pada bulan Januari 2023 saja, Pemko Pekanbaru melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah melakukan perbaikan 19 ruas jalan. Ditambah hasil progres dari bulan Februari mencapai 33 ruas jalan kota sudah selesai di perbaiki.

“Sebanyak 33 ruas jalan sudah kita selesaikan hingga akhir Februari lalu, Dinas PUPR Kota Pekanbaru menargetkan perbaikan ruas jalan sepanjang tahun 2023 sebanyak 280 ruas jalan (14% dari total ruas jalan),” kata Muflihun.

Adapun ruas jalan yang telah diperbaiki priode bulan Januari, yakni Jalan Patria Sari, Umban Sari, Melati Harjosari, Melati Sukajdi, Teratai Cut Nyak Dien. Kemudian, Jalan Anggrek, Merak, M Yatim, Kulim, Permata, Amal Mulya, Kelapa, Sultan Syarif Qasim, Hang Jebat, Thamrin, Garuda Raya, Cemara Kipas, dan Paus.

Selanjutnya, perbaikan jalan priode bulan Februari yaitu, Jalan Ahmad Yani, Akasia, Amal Mulia, Anggrek, Bintara, Bunga Raya. Lalu, Jalan Cemara Kipas, Cut Nyak Dien, Garuda Raya, Hang Jebat, Jendral, Kelapa, Kelapa Sawit, Kulim, Lembah Raya, Melati dan Merak.

Baca juga: Raih Penghargaan Sertifikat Adipura, Pj Walikota Muflihun Kembalikan Marwah Pekanbaru

Atas keterangan itu, awak media ini melakukan penelusuran lapanngan untuk mendapatkan data yang faktual melalui survey dan wawancara dengan beberapa Warga Pekanbaru. Yunita Ardianti (40 tahun) warga sekitar jalan Hang Jebat, mengatakan, bahwa upaya yang telah dilakukan oleh Pemko Pekanbaru merupakan bukti nyata pemerintah hadir, ketika banyak warga yang berkeluh kesah terkait jalan rusak.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *