Nasional

Ketua PPDI Ingatkan Pj Bupati Tuba “Qudrotul Ikhwan” Jika Akan Pelantikan Eselon II

Avatar
520
×

Ketua PPDI Ingatkan Pj Bupati Tuba “Qudrotul Ikhwan” Jika Akan Pelantikan Eselon II

Sebarkan artikel ini

Tulang Bawang, LiterasiAktual.com – Kemajuan daerah kabupaten Tulang Bawang adalah tanggung jawab dari pimpinan tertinggi di daerah kabupaten Tulang Bawang dalam hal ini adalah Bupati Tulang Bawang (Tuba).

untuk mengendalikan kemajuan bidang-bidang dalam menjalankan pranfungsi adalah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau Kepala dinas di pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang. Para kepala dinas atau eselon II bertanggung jawab kepada Bupati.

Hal mengingatkan ini dikataan ‘Perwira’ selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan pers daerah seluruh indonesia (PPDI) Kabupaten Tulang Bawang saat diminta tanggapan adanya kabar penyegaran di pemda setempat.

Baca juga: LSM TRINUSA Terbentuk di Tubaba dan Tuba

Kepada para media, Perwira juga menjelaskan Dalam upaya mengingatkan, selaku ketua PPDI Tulang Bawang itu tidak terlepas dari program kerja yang telah di tetapkan dalam organisasi PPDI.

“Sesuai dengan Program kerja DPC PPDI Tulang Bawang yang telah kami tetapkan dalam point ke 10 Yaitu ; turut serta Memajukan kabupaten tulang bawang yang berjuluk sai bumi nengah nyappur,” ungkap Perwira di sekretariat PPDI jalan Raya Bujung Tenuk Menggala pada Sabtu (16-09-2023)

“Dalam hal ini, kami selaku masyarakat tulang bawang menekankan kepada siapapun Bupati Tulang Bawang untuk menempatkan kepala dinas atau eselon II di kepemerintahan benar-benar lulus seleksi kecakapan dalam memimpin OPD di kabupaten Tulang Bawang,” Cetus ketua PPDI perwira yang nota benenya juga ketua umum gerakan masyarakat bangun Tulang Bawang (Gema Batu).

image_pdfPDFimage_printPrint