Nasional

PWI Jatim dan DKI “beri sinyal” ke Zulmansyah Sekedang

Avatar
296
×

PWI Jatim dan DKI “beri sinyal” ke Zulmansyah Sekedang

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Literasiaktual.com – Zulmansyah Sekedang kini ibarat artis kondang sejagad, pasalnya, namanya belakangan ini kian santer terdengar di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa, di kalangan insan pers, karena mampu memberikan harapan perubahan ke arah yang lebih baik pada organisasi pers PWI ke depan, dengan tagline-nya, PWI Hebat. 15/07/2023.

Selama hampir dua pekan, Zulmansyah Sekedang, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, melakukan silaturahmi ke sejumlah ketua PWI Provinsi di Pulau Jawa. Mulai dari Semarang, Jawa Tengah, Solo, Surabaya, Jawa Timur, hingga DKI Jakarta, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan mencoba memberikan pemikiran-pemikiran yang solutif untuk masa depan PWI.

“Kita perlu melakukan perubahan-perubahan penting di tubuh PWI agar ke depan dapat menciptakan konsep-konsep yang lebih baik, mutakhir, modern dan dapat mengikuti perubahan yang cepat di dunia teknologi informasi sehingga wartawan Indonesia dapat menjawab semua tantangan profesi sebagai wartawan,” kata Zulmansyah.

Baca juga: Zulmansyah Sekedang layak jadi Ketua PWI Pusat, Programnya Tuai Banyak Pujian

Dikabarkan, kunjungan Zulmansyah Sekedang dan tim PWI Provinsi Riau ini mendapat sambutan istimewa dan apresiasi yang tinggi dari seluruh pengurus PWI Provinsi se-Jawa.

Salah satunya, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah mengapresiasi kedatangan calon ketua umum PWI Pusat 2023-2028 Zulmansyah Sekedang ke kantor PWI DKI Jakarta, Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat.

image_pdfPDFimage_printPrint