Berita

Relawan Ganjar For Buru Deklarasi di Hotel Rara

Avatar
237
×

Relawan Ganjar For Buru Deklarasi di Hotel Rara

Sebarkan artikel ini

 

Namlea, Literasiaktual.com – Menyambut pesta demokrasi dalam pemilihan Presiden Rebublik Indonesia (RI-1) para relawan maupun simpatisan melakukan sosialisasi dari tingkat pusat sampai tingkat kabupaten kota.

Di kabupaten buru telah di bentuk relawan Ganjar For Buru (BFG) yang di ketuai oleh Yadi Soulissa, Sekretaris Aswar Muhidin, M. PD dan bendahara Abdul. Mu’min Seknun, SH.

Deklarasi Relawan Ganjar For Buru di adakan di salah satu hotel ternama diKabupaten Buru, Kecamatan Namlea Hotel Rara, dengan di hadiri oleh relawan dengan jumlah seratus orang lebih, Namlea, Rabu, (24/05/2023).

RelawanDengan penuh rasa syukur dan dengan mengharapkan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, kami segenap Relawan Buru For Ganjar yang tergabung dan terbentuk dari berbagi macam lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Buru, dengan kesungguhan hati dan kesukarelaan menyatakan.

Ketua relawan Yadi Soulissa membaca dalam lima poin kepada semua relawan yang hadir.

“Pertama: Mendukung dan siap mengawal Ganjar Pranowo untuk maju dalam pemilihan Presiden Indonesia 2024.

Kedua: berkomitmen untuk berkerja dan pengawalan dengan maksimal mengantarkan Ganjar Pranowo menuju presiden Indonesia 2024.

Ketiga : Sebagai mitra dari Ganjar Pranowo dalam mensosialisasikan kinerja dan kegiatannya baik melalui media sosial maupun kegiatan off air secara langsung kepada masyakarakat agar tercipta sentimen positif yang bersikenambungan.

Keempat: merealisasikan Visi dan Misi Buru For Ganjar dengan cara yang positif dan beradap.

Kelima : Dengan ini, kami mengatakan sikap siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *