Berita

Memperkuat Serta Menumbuhkan Kepedulian Pelajar Dan Mahasiswa Terhadap Pembangunan Di Kecamatan Batabual

Avatar
349
×

Memperkuat Serta Menumbuhkan Kepedulian Pelajar Dan Mahasiswa Terhadap Pembangunan Di Kecamatan Batabual

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa
para mahasiswa batabual mendirikan suatu organisasi yang di namai Gerkakan Mahasiswa Batabual (GMB)

Namlea, Literasiaktual.com – Para mahasiswa Batabual mendirikan suatu organisasi yang di namai Gerakan Mahasiswa Batabual (GMB), Kecamatan Batabual, Kabupaten Buru, pelantikan pengurus GMB dilaksnaakn langsung disalah satu kedai ternama di kabupaten buru.

Ketua panitia GMb Umiyati Tomia dalam sambutannya mengatakan bahwa.

“Saya selaku ketua panitia sangat berterima kasih kepada semua buat teman-teman panitia yang sudah membantu menyukseskan kegiatan dan pelantikan GMB ini, yang sudah membantu memberikan beberapa sumbangsih donatur anggaran untuk kegiatan pelantikan ini, tuturnya.

Acara yang berlanjut kurang lebih satu jam ini, berjalan dengan begitu khidmat sampai acara pelantikan pengurus GMB lancar tanpa ada kendala apapun.

“Lanjut Umiyati, Dan saya selaku ketua panitia berharap agar GMB ini bisah tambah mempererat tali silaturahmi sesama anak-anak batabual pada umumnya,”Harapnya.

Pembacaan ikrar pelantikan dibacakan langsung oleh ketua umum GMB Latip Masbait dan ikuti oleh seluruh pengurus GMB, Kamis (25/05/2023).

Dengan adanya organisasi GMB ini menambah tali persaudaraan dan pempererat suratuhrahmi, dalam pantauan media ini, acara pelantikan pengurus GMB ini sangat penting sehingga dibentuklah suatu badan organisasi yang akan mengawal setiap proses pembangunan yang di kecamatan batabual khususnya.

Masyakarakat yang di dataran kecamatan batabual berharap kedepan GMB ini dapat membantu dan mengontrol aspirasi masyarakat dan pentingnya bisah menyampaikan aspirasi masyakarakat kedepan.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *