SiakTNI/POLRI

Ringankan Beban Warga Kurang Mampu, Polsek Sabak Auh Berikan Bantuan Berupa Sembako

Literasi
667
×

Ringankan Beban Warga Kurang Mampu, Polsek Sabak Auh Berikan Bantuan Berupa Sembako

Sebarkan artikel ini
Polsek Sabak Auh

Siak, Literasiaktual.com – Polsek Sabak Auh melalui Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas laksanakan kegiatan yang berupa memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di kampung Sabak Permai Kecamatan Sabak Auh, Kamis, 16/02/2023

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh AIPTU Erfian (Kanit Binmas), AIPTU Turmudi, AIPDA Syarif Adli, BRIPKA Syafrianto dan Kaur Pemerintahan Kampung Sabak Permai Sdra. Karmani.

baca juga: Marak Pelecehan Seksual, Kini Korbannya Jurnalis Wanita saat Meliput Rakernas Partai Ummat

Menurut Kapolsek Sabak Auh Ipda Fiqih Panji Ramdhan, S.Tr.K, bahwa kegiatan ini guna meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu dengan melakukan pemberian bantuan sosial bagi warga kurang mampu berupa sembako beras, telur, indomie, minyak goreng, gula pasir dan sarden.

Polsek Sabak Auh
Polsek Sabak Auh (Polres Siak)

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian Polri Khususnya Polsek Sabak Auh dalam membantu meringankan beban keluarga bagi warga kurang mampu, dengan memberikan bantuan berupa sembako” Terang Ipda Fiqih.

Lebih lanjut, Kanit Binmas Aiptu Erfian, menuturkan bahwa silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka kegiatan bakti sosial serta peduli kemanusiaan dengan penyaluran bantuan sembako ini juga diapresiasi oleh pemerintah kampung Sabak Permai dan para tokoh masyarakat atas keperdulian Polri khususnya Polsek Sabak Auh terhadap masyarakat kampung Sabak Permai.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *