Berita

THM bikin Resah, Warga RW 06 Padang Terubuk Jumpai Komisi I

Avatar
465
×

THM bikin Resah, Warga RW 06 Padang Terubuk Jumpai Komisi I

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU– Warga RW 06 Kelurahan Padang Terubuk, Pekanbaru, mendatangi DPRD Pekanbaru, Selasa (10/10/2023). Warga yang dikomandoi Ketua RW 06 Padang Terubuk Rama Hadi Wijaya plus Ketua RT, diterima Komisi I DPRD Pekanbaru di ruang Banmus.

Mereka langsung disambut Ketua Komisi I Doni Saputra, Wakil Ketua Krismat Hutagalung, Sekretaris  Isa Lahamid, serta anggota Komisi I Viktor Parulian, dan Indra Sukma.

Kedatangan warga ke rumah rakyat ini, ingin mengadukan keberadaan diskotik, yang berada di wilayahnya, di gedung Mal Pekanbaru Extend (nama lama Plaza Sadira), di Jalan Riau Pekanbaru. Suara diskotik yang bernama Asgard KTV dan PUB, membuat warga resah, karena tak bisa tidur di malam hari.

Apalagi suara bising musik diskotik, sangat jelas dan menganggu kenyamanan warga sekitar.

Dalam pertemuan di ruang Banmus tersebut, hadir juga perwakilan Dinas Pariwisata Pekanbaru, Kabag DMP-PTSP Quarte, Satpol PP, pihak Kepolisian, serta manajemen Asgard KTV dan PUB.

Ketua RW 06 Padang Terubuk, Rama Hadi Sanjaya di hadapan wakil rakyat menyampaikan kronologis keberatan warga, dengan keberadaan diskotik tersebut. Asgard KTV dan PUB ini mulai beroperasi pada 27 September 2023 lalu.

Manajemen Asgard KTV dan PUB mengaku kepada warga, bahwa mereka hanya ingin membuka longe and dine. Karena usaha itu, diselaku RW memberikan surat keterangan. Namun beberapa hari berikutnya, ternyata tidak sesuai lagi. Ada dentuman suara musik yang keras, sehingga menggangu istirahat warga sekitar.

“Atas keresahan warga, saya bersama istri saya, ke tempat itu meminta agar suaranya dikecilkan. Tapi tak diindahkan sampai sekarang. Kami sangat terganggu, makanya kami ke DPRD ini meminta agar ditindaklanjuti. Kami minta ditutup saja diskotik ini,” tegas Rama Hadi yang diamini warga lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *