BeritaPendidikan

Peningkatan Digitalisasi Era Modern, HIMABISDI Unilak Laksanakan Seminar Wawasan Digital Marketing

Avatar
157
×

Peningkatan Digitalisasi Era Modern, HIMABISDI Unilak Laksanakan Seminar Wawasan Digital Marketing

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru, literasiaktual.com – Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital (HIMABISDI) Fakultas Ilmu Komputer Universitas Lancang Kuning Menyelenggarakan acara bertajuk Seminar, Jumat (17/05/2024) Aula Pustaka Unilak.

Dalam acara pembukaan seminar tersebut, dihadiri langsung Rektor Unilak Prof. Dr. Junaidi. Ss.,M.Hum, Dekan Fasilkom, Ketua HIMABISDI, Pemateri Shiella Priscilla founder meet up Coworking Space Pekanbaru serta Tamu undangan dan para peserta Seminar.

Ketua pelaksana Wilbert Sianturi menyampaikan bahwa, acara Seminar tersebut dihadiri 103 peserta.

“Peserta kita bukan dari dalam Unilak saja namun dari luar unilak juga ada dan teman-teman kita dari disabilitas juga ikut mendaftar pada seminar ini” Katanya.

Dalam sambutannya, Rektor universitas Lancang kuning Junaidi mengatakan bahwa, pihaknya mendukung penuh kegiatan seminar Digital marketing ini karena merupakan suatu kegiatan yang dapat mengembangkan skil Mahasiswa didunia digital saat ini.

“Unilak sendiri mendukung 100% kegiatan kreatifitas Mahasiswa apalagi ini di bidang teknologi yang dimana 5 tahun kedepan kita akan dihadapkan dengan teknologi” ujar Junaidi.

Selanjutnya, Dekan fakultas ilmu komputer sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh himabisdi dan berharap akan lebih banyak lagi kegiatan pengembangan skill seperti ini ditahun tahun berikutnya.

“Semoga kegiatan ini bisa terus berkelanjutan guna peningkatan wawasan mahasiswa” pungkasnya.

Marcelius Raja Selaku Ketua himpunan mahasiswa bisnis digital juga mengatakan bahwa, kegiatan seminar Digital marketing ini memiliki tujuan yang sifatnya membangun.

“Seminar ini bertujuan menambah wawasan mahasiswa mengenai perkembangan pemasaran produk,usaha melalui sistem digital dan apa saja yang menjadi keuntungan melakukan strategi digital marketing” tutupnya.

red

image_pdfPDFimage_printPrint

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *