Berita

Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (GARNIZUN) Kabupaten Buru Segera Deklarasi

Avatar
769
×

Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (GARNIZUN) Kabupaten Buru Segera Deklarasi

Sebarkan artikel ini
Garnizun

Buru, Literasiaktual.com Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (Garnizun) Kabupaten Buru dalam waktu dekat ini akan mendeklarasikan diri.

Hal tersebut di sampaikan Aswar Muhidin, M.Pd selaku ketua DPD Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (Garnizun) Kab. Buru saat di temui wartawan, Jumat 26 Februari 2024.

Kata dia, rencana deklarasi ini sekaligus dengan sosialisasi DPD Garnizun Buru akan segera di laksanakan mengingat bahwa DPD Garnizun Buru ini sudah terbentuk sejak tahun 2023 lalu.

“Rencana kegiatan ini rencananya kami akan mengundang langsung ketua Wilayah Garnizun Provinsi Maluku” ungkapnya kepada wartawan.

baca juga: Ada Apa Dengan Pemkab Tulang Bawang, Diduga Pajak Kendaraan Dinas Nunggak Pajak

Lebih lanjut dia mengatakan Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (Garnizun) Kabupaten Buru terbentuk di dasari ingin melindungi generasi Bupolo dari peredaran narkoba di Kabupaten Buru. Kata dia, bahwa beberapa kali telah terjadi penangkapan terhadap terhadap pelaku pengedar naekoba di Kota Namlea, sehingga atas dasar itu, dirinya berinisiatif untuk membantu pemerintah dan aparat kepolisian tentang bahaya penggunaan narkotika.

“Kami akan menggandeng TNI/Polri, BNN, dan pihak-pihak terkait termasuk Kejaksaan guna melakukan sosialisasi dan edukasi tentang bahaya penggunaan narkotika dan tentunya, sasaran kami di awal nanti yakni pelajar tingkat SMA.

Untuk di ketahui Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (Garnizun) Kabupaten Buru terbentuk pada tahun 2023 lalu yang mana susunan pengurus di ketuai oleh Aswar Muhidin, M.Pd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *