Berita

Dukungan 02 Menguat di Pekanbaru, Seribuan Gen-Z Konvoi Deklarasi Gemoy

Avatar
613
×

Dukungan 02 Menguat di Pekanbaru, Seribuan Gen-Z Konvoi Deklarasi Gemoy

Sebarkan artikel ini

LiterasiAktual.com|| PEKANBARU – Seribuan generasi muda yang kini dikenal dengan sebutan Gen-Z menggelar konvoi sepeda motor dari halaman GOR Remaja menuju Kompleks Kuliner Riau Garden, Minggu pagi (4/2/2024).

Di Riau Garden sendiri bakal dilakukan Deklarasi Gemoy, pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dengan membawa atribut klub motor dan alat peraga kampanye (APK) Capres ini pun berkonvoi, di mulai di halaman GOR Remaja, Jalan Jenderal Sudirman lalu berbelok ke Jalan Arifin Achmad-Jalan Soekarno-Hatta-Jalan HR Soebrantas Pekanbaru.

Sepanjang konvoi, seribuan Gen-Z dari 40 klub motor yang ada di kota Pekanbaru, mereka tetap mengedepankan tertib berlalu lintas. Tetap menggunakan helm standar HMI, mematuhi rambu rambu lalu lintas.
Tiba di tempat acara Deklarasi Gemoy, para Gen-Z ini disambut Tim Kampanye Daerah Riau, seperti mantan gubernur Rusli Zainal, mantan Bupati Pelalawan Tengku Azmun Jaafar, Ketua Badan Relawan Prabowo Harianto dan seorang caleg dari partai pengusung.

Serangkaian acara yang disiapkan pihak panitia membuat ribuan kawula muda larut dalam kegembiraan. Dimulai dengan quiz berhadiah helm bergambar kartun Gemoy, Prabowo Gibran, voucer belanja pernak pernik motor sampai ke lomba joget Gemoy.

Pagi menjelang siang, dipandu mantan Gubernur Riau Rusli Zainal, ribuan Gen-Z dari komunitas motor ini pun mendeklarasikan; dukung dan menangkan Capres Prabowo-Gibran dalam satu putaran! *

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *