Berita

Diduga Ada kerugian Negara, Kadis Dan Sekretaris Kesehatan Tulang Bawang Sulit Ditemui.

Avatar
998
×

Diduga Ada kerugian Negara, Kadis Dan Sekretaris Kesehatan Tulang Bawang Sulit Ditemui.

Sebarkan artikel ini

Tulang Bawang

Tulang Bawang, LiterasiAktual.com – Diduga Ada kerugian Negara, Kadis Dan Sekretaris Kesehatan Tulang Bawang Sulit Ditemui.

Tulang Bawang, LiterasiAktual.com – Sulitnya untuk menemui dan berkomunikasi kepada salah satu Dinas kesehatan kabupaten tulang bawang, membuat awak media bertanya-tanya. Sebab, pejabat dinas kesehatan terkesan sulit untuk di temui dan dimintai tanggapan terkait hasil temuan atas dugaan melanggar Hukum adanya kerugian negara yang cukup besar , Selasa, (6/02/2024).

Kepala Dinas Kesehatan dan Sekertaris Dinas Kesehatan kabupaten tulang bawang ketika akan ditemui dikantornya diduga selalu tidak ada ditempat, lagi ada acara, ada rapat dan dengan beragam alasan lainnya jelas staf atau POlPP yg sedang bertugas piket.

Beberapa kali tim investigasi mendatangi kantor Dinas kesehatan, Kepala Dinas selalu tidak berada ditempat, begitu juga dengan Sekretaris juga tidak berada ditempat, selalu berbagai alasan.

Salah satu staf Dinas Kesehatan Tulang Bawang menyampaikan” lagi ada acara bang, ada rapat bang kadis sama sekretarisnya” Jelas staf.

Saat tim mencoba menghubungi melalui via telpon pun gak di angkat.

Berpacu pada UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP), khususnya pasal 13 tentang kewajiban Badan Publik menunjuk Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID). Dalam era keterbukaan informasi seperti sekarang ini, keberadaan PPID sangat penting dan diperlukan oleh Badan Publik, karena PPID yang bertanggungjawab dalam penyediaan, penyimpanan, pendokumentasian, dan pengamanan informasi serta memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat yang membutuhkan.(Tim)

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *