Berita

Ada Apa Dengan Randis Kesehatan Tulang Bawang Yang Diduga Nunggak Pajak.

Avatar
123
×

Ada Apa Dengan Randis Kesehatan Tulang Bawang Yang Diduga Nunggak Pajak.

Sebarkan artikel ini

Ada Apa Dengan Randis Kesehatan Tulang Bawang Yang Diduga Nunggak Pajak.

Tulang bawang, LiterasiAktual.com – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Melakukan Sidak Kendaraan Dinas Sebanyak 368 buah untuk menunjang operasional di lingkungan Pemkab Tulang Bawang , dilakukan sidak Oleh Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan pada 1 Febuari 2023 tahun lalu. Lokasi difokuskan di halaman Kantor Bupati Tulang Bawang.(08/02/2024)

Dalam penyampaian pidato Pj Bupati Qudrotul ikhwan mengatakan “Rawat seperti kendaraan milik pribadi. Gunakan kendaraan operasional ini sebagaimana mestinya,” kata Pj Bupati Qudrotul ikhwan.

Namun sebaliknya dari hasil pantauan awak media Ratusan kendaraan dinas milik Pemerintah Kab Tulang Bawang diduga menunggak atau mangkarak pembayaran pajak di tahun 2023.

Keseluruhan yang menunggak itu merupakan kendaraan dinas roda dua dan empat salah satu nya kendaraan yang berada di dinas Kesehatan Tulang Bawang.

Dari hal tersebut dinas kesehatan kabupaten tulang bawang diduga tidak mengindahkan himbauan Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul ikhwan, sampai di terbitkan berita tersebut Kepala dinas Fatoni dan Sekretaris menghindar dari awak media untuk di mintai keterangan mangkrak nya pajak kendaraan yang berada di dinas kesehatan tersebut.

Semestinya pemerintah Tulang Bawang terkait melakukan monitoring dan pendataan terhadap kendaraan dinas mana yang nunggak pajak , Tunggakan yang seperti ini tidak perlu terjadi di lingkungan pemerintah kabupaten Tulang Bawang Sebab, dampak yang muncul sangat besar, di antaranya mempertontonkan dan memperlihatkan, atau menjadi contoh sikap tidak taat bayar pajak kepada masyarakat secara luas yang notaben-nya adalah obyek pajak yang bisa saja merugikan negara . (TIM)

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *