BeritaPendidikan

Ahmad Imam dan Edu Terpilih Sebagai Ketua Dan Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum Unilak priode 2024-2025

Avatar
154
×

Ahmad Imam dan Edu Terpilih Sebagai Ketua Dan Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum Unilak priode 2024-2025

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru, literasiaktual.com – Ahmad Imam syafi’i dan edu wardushalawa terpilih menjadi ketua dan wakil ketua bem fakultas hukum universitas lancang kuning priode 2024-2025 Setelah meraih Suara terbanyak Dalam kongres Luar Biasa Yang di selenggarakan Di Ruang O Fakultas hukum Unilak,Jum’at 26 januari 2024.

Pada pendaftaran para calon ketua bem dan wakil ketua bem,ada 2 calon yang mendaftar dan di akui lolos privikasi berkas pencalonan.

Sebelum proses pemilihan, kedua calon menyampaikan visi dan misi terkait program kedepan apabila meraka terpilih sebagai ketua dan wakil ketua Bem Fakuktas hukum Unilak,didepan para peserta kongres.

Dalam acara kongres luar biasa tersebut dihadiri langsung oleh wakil dekan tiga fakultas hukum Unilak sekaligus membuka acara kongres tersebut,dalam sambutanya ayahanda Irfansyah S.I.P S.H M.H Menyapaikan Semoga dengan terlaksananya kongres luar biasa ini dapat kembali memajukan ormawa yang ada di fakultas hukum unilak dan mengutamakan kekeluargaan agar tidak terjadi perpecahan.

Dari hasil penghitungan suara,dari dua calon yang mendapatkan suara terbesar yaitu Ahmad imam syafi’i dan edu warudushalawas memperoleh 11 suara sedangkan calon yang satu lagi memperoleh 1 suara.sehingga,Ahmad imam syafi’i dan edu warudushalawas dinyatakan terpilih menjadi ketua dan wakil ketua Bem Fakultas hukum Unilak periode 2024-2025.

“Kita akan sama memajukan Bem Fakultas Hukum unilak ini untuk lebih kuat,bersatu,dan mengutamakaan kekeluargaan serta menjalankan visi dan misi yang kami bawa.dan tidak lupa juga ucapan Terimakasih kepada kepada pendukung saya,tapi itu adalah hanya proses ya,dan sekarang mari kita bangun Bem fakultas hukum unilak ini bersama” sambutan dari ahmad imam syafi’i setelah terpilih.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *