Psikologi

Mempunyai Luka Paling Dalam, Justru Orang Yang Tertawanya Paling Keras Patut Dicurigai

Avatar
157
×

Mempunyai Luka Paling Dalam, Justru Orang Yang Tertawanya Paling Keras Patut Dicurigai

Sebarkan artikel ini
orang
Ilustrasi

Pekanbaru, Literasiaktual.com – Banyak orang menggunakan topeng wajahnya hanya untuk terlihat baik-baik saja. bahkan kesedihanpun harus dipendam karena tidak ingin orang sekitar khawatir.

Berikut ini ciri-ciri orang yang pura-pura bahagia. simak penjelasannya

1. Selalu berusaha tertawa

orang
Ilustrasi

Tak ada salahnya untuk selalu terlihat ceria, tetapi orang yang berpura-pura bahagia biasanya akan bersikap positif. Senyum mereka biasanya akan lebar dan mereka akan selalu berbicara dengan suara ceria ini. Bahkan mereka bisa menertawakan hal-hal lucu sekecil apa pun untuk memastikan bahwa dirinya terlihat baik-baik saja. Mereka yang berpura-pura bahagia akan menyangkal segala bentuk hal negatif apapun, bahkan jika itu dibenarkan.

2. Mendorong orang menjauh

orang
Ilustrasi

Ciri orang yang pura-pura bahagia selanjutnya adalah mendorong orang menjauh. Dirimu mungkin tidak menyadari apa yang dilakukan pada awalnya, tetapi seiring waktu, kebenaran akan terungkap. Akan terlihat bahwa dirimu mendorong orang menjauh karena ketidakbahagiaanmu. Dirimu akan mencoba, meyakinkan orang lain tentang kegembiraanmu atau bahwa dirimu akan baik-baik saja. Tetapi, percayalah lambat laun itu akan terlihat.

3. Perubahan suasana hati

Perubahan suasana hati tidak selalu berasal dari perubahan atau gangguan hormonal. Kadang-kadang itu terjadi karena seseorang berada dalam rasa sakit emosional dan berusaha menyembunyikan fakta. Biasanya, dirimu akan mulai mengalami perubahan suasana hati yang parah ketika berusaha sekuat tenaga untuk berpura-pura bahagia. Mungkin, kadang-kadang, kamu ingin berteriak, tetapi sebaliknya, kamu tersenyum. Akhirnya, dirimu akan menyerang satu sama lain dan mengalami perubahan suasana hati yang parah.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *