Otomotif

Saksikan Aksi Seru Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 Di Miles Morales cs di Spider-Man: Across the Spider-Verse

Avatar
242
×

Saksikan Aksi Seru Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 Di Miles Morales cs di Spider-Man: Across the Spider-Verse

Sebarkan artikel ini
hyundai

Pekanbaru, Literasiaktual.com – Para penggemar film diundang oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk menikmati aksi menegangkan Miles Morales cs dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Aksi menegangkan tersebut akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai sekarang. Dalam film tersebut, penonton akan melihat penampilan Ioniq 5 dan Ioniq 6, duo mobil listrik Hyundai yang menawarkan mobilitas terbarukan yang inovatif.

Kendaraan konsep Flying Prophecy juga ikut beraksi dalam film yang dibintangi oleh Shameik Moore dan Hailee Steinfeld ini. Spider-Man: Across the Spider-Verse bahkan menampilkan konsep mobilitas masa depan Hyundai seperti Advanced Air Mobility (AAM), Purpose-built Vehicles (PBV), dan stasiun Hub.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, kehadiran mobil listrik Hyundai di Spider-Man: Across the Spider-Verse merupakan salah satu cara untuk lebih mendekatkan produk Hyundai dengan masyarakat dan meningkatkan relevansi merek Hyundai dalam kehidupan sehari-hari.

baca juga: Tembus 200 Orang Tewas, Kecelakaan Maut Kereta Api Di India

“Pendekatan futuristik film ini juga sejalan dengan solusi mobilitas berkelanjutan yang ditawarkan oleh Ioniq 5 dan Ioniq 6, mengajak penonton untuk melihat bagaimana kendaraan Hyundai dapat memberikan nilai tambah bagi penggunanya dalam menjalankan rutinitas sehari-hari,” jelasnya lewat keterangannya.

Hyundai juga menyatakan tetap berkomitmen untuk mendorong era elektrifikasi di industri otomotif Indonesia. Berbagai inovasi dihadirkan untuk memaksimalkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan mobil listrik Hyundai di Indonesia.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *