Nasional

Ketua Umum PPDI, Feri Sibarani, Sebut Sumut Butuh Kapolda Seperti Irjen Pol Agung

Avatar
681
×

Ketua Umum PPDI, Feri Sibarani, Sebut Sumut Butuh Kapolda Seperti Irjen Pol Agung

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PPDI

PEKANBARU – Ketua Umum Organisasi Pers berskala Nasional, Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia (PPDI), Feri Sibarani, SH, yang kini sedang menempuh program magister hukum di Unilak Pekanbaru Riau mengatakan, penugasan Irjen Pol. Agung Setya Imam Efendi, S.H.,S.I.K, M.Si, sebagai Kapolda Sumatera Utara adalah di nilai sangat tepat, dan akan efektif memberantas segala kejahatan sosial yang meresahkan masyarakat. 26/06/2023.

“Jenderal Agung ini sesungguhnya sudah sangat layak jabatan dengan bintang tiga. Namun Beliau terbukti sebagai sosok prajurit sejati yang cinta terhadap bangsa dan negaranya dengan begitu taat terhadap aturan dan ketentuan yang berlaku di institusi Polri. Jenderal Agung dimana saja ditempatkan pimpinan selalu siap, bahkan sebagai Asops Kapolri Beliau tergolong sukses membantu Kapolri dengan tugas-tugas besar belakangan ini, ” Sebut Ketua Umum DPP-PPDI, Feri Sibarani di Pekanbaru hari ini.

Baca juga: Dipanggil Jokowi Ke Istana, Prabowo : Pembahasan Kami Tentang Isu Geopolitik Di Dunia Internasional

Sebagaimana diketahui, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi adalah salah satu jenderal Polri lulusan Akpol tahun 1988 dengan torehan prestasi gilang gemilang sejak memulai kariernya di Polri. Bahkan menurut Feri Sibarani, berkat soft skillnya, Agung harus menerima banyak apresiasi dan penghargaan dari berbagai petinggi Negara, termasuk Presiden RI, Ir. Joko Widodo. Agung pun diketahui, dipercaya kembali sebagai Kapolda, yaitu Kapolda Sumatera Utara melalui surat telegram Nomor: ST/1393/VI/KEP./2023 tanggal 24 Juni 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *