Nasional

Inisiator Jaringan Relawan Pendukung Prof Mahfud MD Riau, Feri Sibarani, SH, Ajukan Mahfud Sebagai Wapres

Avatar
509
×

Inisiator Jaringan Relawan Pendukung Prof Mahfud MD Riau, Feri Sibarani, SH, Ajukan Mahfud Sebagai Wapres

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru, Literasiaktual.com – Ketua Penggagas atau inisiator jaringan relawan pendukung perjuangan Prof Mahfud MD provinsi Riau, Feri Sibarani, SH, hari ini resmi menyampaikan kepada Presiden RI Ir. Joko Widodo, agar menetapkan Prof Mahfud MD sebagai calon wakil presiden dalam pemilu presiden tahun 2024 mendatang. Selasa, 09/05/2023.

Pernyataan itu disampaikan oleh Feri Sibarani, hari ini di kota Pekanbaru provinsi Riau, menyambut momentum akan digelarnya Musyawarah Rakyat (Musra) di Jakarta pada 14 Mei 2024 mendatang dengan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Ir. Joko widodo.

Musyawarah Rakyat (Musra) adalah suatu acara yang akan digelar oleh relawan Jokowi, yang di pimpin oleh ketua Dewan Pengarah Musra Relawan Jokowi, Andi Gani Nena Wea yang bakal digelar di Istora Senayan Jakarta pada 14 Mei 2023 dengan agenda mengusulkan calon presiden dan calon wakil presiden yang ideal untuk pilpres tahun 2024.

“Informasi resmi dari jakarta ke kita sebagai jaringan relawan Prof Mahfud MD provinsi Riau, hari ini disampaikan bahwa pada 14 Mei ini akan digelar Musyawarah Rakyat (Musra) dengan menghadirkan presiden RI, Ir. Joko Widodo. Agendanya menyampaikan siapa-siapa sosok yang ideal calon presiden RI dan wakil presiden kedepan, yang sudah di jajaki beberapa bulan terkahir ini.

“Yang masuk capres itu Ganjar (Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo), Prabowo (Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto), Airlangga (Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto),” kata Feri Sibarani, SH, sesuai informasi dari Ketua Dewan Pengarah Musra Relawan Jokowi, Andi Gani Nena Wea dalam konferensi persnya di Istora Senayan, Jakarta, Kemarin, senin (8/5/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *