Hukrim

Penemuan Mayat Di Kota Bima, Tiga Orang Pemuda Diamankan

Literasi
165
×

Penemuan Mayat Di Kota Bima, Tiga Orang Pemuda Diamankan

Sebarkan artikel ini
joseph
Ilustrasi

BIMA, LITERASIAKTUAL.COM – Joseph mawar merupakan seorang warga Desa Kenotan, Kecamatan Adonara Tengah, Kabupaten Flores Timur.

Joseph Freinademetz Luit Mawar (24) diduga mengalami penganiayaan hingga tewas.

Saat ini Polres Bima, Provinsi NTB sudah mengamankan tiga orang pemuda yang diduga sebagai pelaku penganiayaan.

Keluarga korban merasa terpukul karena korban dikenal seorang yang tidak suka mencari masalah.

joseph
Dok. Tribun Flores

Dilansir dari laman tribun flores, dijelaskan Jhony Mawar yang merupakan sepupu kandung korban, meminta pihak kepolisian memberikan hukuman seberat-beratnya kepada IA (21), FR (28), dan ZZ (23) yang saat ini sudah diamankan dalam sel Mapolres Bima.

“Kami minta tiga pelaku yang sudah ditangkap itu dapat hukuman berat dan setimpal sesuai dengan perbuatan,” katanya kepada wartawan, Selasa 23 Mei 2023.

Selain itu, keluarga juga menaruh harapan penuh kepada Polda NTT untuk turut membantu penanganan kasus itu hingga prosesnya berjalan tuntas.

“Untuk Polda NTT, tolong backup proses hukum yang terjadi di Polres Bima. Itu permintaan kami sebagai keluarga,” harapnya.

Permohonan serupa juga dialamatkan kepada sanak keluarga di Bima bersama kalangan pers dan semua pihak agar mengontrol perkembangan kasus tersebut.

Informasi yang dihimpun, jenazah Joseph Freinademetz Luit Mawar sudah tiba di rumah keluarga di Liliba, Kupang. Ia diberangkatkan menggunakan cargo pesawat yang transit dari Jakarta.

Besok, Rabu 23 Mei 2023, jenazahnya kembali diterbangkan dari Kupang ke Maumere, dan selanjutnya dibawa ke Desa Kenotan, kampung halamannya.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *