Hiburan

Album Baru Suga BTS “Wholly or Whole me”, Sebagai Ungkapan Rasa Sayang untuk Anjingnya

Literasi
672
×

Album Baru Suga BTS “Wholly or Whole me”, Sebagai Ungkapan Rasa Sayang untuk Anjingnya

Sebarkan artikel ini
Album Baru
Preview Image 3 'Wholly or Whole me' (sumber foto : twitter @bts_bighit)

Korea Selatan, Literasiaktual.com – Siapa yang tidak mengenal BTS? Mereka memiliki banyak sekali penggemar dari seluruh dunia dan pastinya untuk selalu menghibur para penggemarnya yaitu ARMY. Member BTS, Suga, saat ini sedang mengerjakan album baru atau proyek selama satu tahun. Sesuai dengan laporan yang diterima, seri “Me, Myself, and Suga” akan berakhir dengan foto folio Suga dalam seri special menjelang ulang tahun Suga pada bulan maret.

Suga, seseorang yang dikenala sebagai seorang yang kreatif dan pekerja keras. Ia suka berekspreimen menggeluarkan sejumlah ide yang unik. Photo-Folio ‘Wholly or Whole me’ sebagai sebuah panggilan untuk cintanya yaitu anjingnya. Holly adalah seekor anjing yang telah menemaninya sejak lama. Sering kali Ia menyebutkan nama hewan peliharaannya dengan penuh kasi sayang, makanya dalam koleksi foto ini hewan peliharaan Suga mendaoat tempat yang unik dalam koleksi foto folio ini.

Apa yang dimaksud dengan konsep ‘Keseluruhan atau Utuh’?

Pada konsep ini berkisar ke arah pesona alam. BTS menggunakan media sosial resmi mereka untuk membagikan sekilas foto folio tersebut. Saat membagikannya, mereka memberi judul, “Aku, Diriku, dan SUGA

Album

Sebagai pencinta berkemah, barang-barangnya bisa terlihat didirikan di tengah-tengah tanah tandus atau dikelilingi oleh bebatuan. Ia berfokus pada pelapisan foto dan menyimpan pemandangan panorama.

Kali ini juga, Suga sudah siap untuk tur barunya! Agust D (nama panggung lainnya dari Suga) juga telah menyebutkannya sebagai salah satu artis dalam tur mendatang. Mengumumkan tur global solo pertamanya, SUGA akan menuju ke Amerika Serikat di mana ia akan tampil di 5 tempat yang mencakup lebih dari 11 konser, diikuti dengan kembalinya ke Asia di mana ia akan mengadakan pertunjukan di Jakarta, Bangkok, dan Singapura.

image_pdfPDFimage_printPrint

Respon (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *