Berita

Plasma Fibroblast, Perawatan Wajah Idaman Para Wanita

Avatar
691
×

Plasma Fibroblast, Perawatan Wajah Idaman Para Wanita

Sebarkan artikel ini

LiterasiAktual.com – Plasma fibroblast adalah Perawatan wajah yang telah menjadi viral di TikTok dan menarik untuk dicoba.

Salah satunya berdasarkan video viral di Tiktok dari akun @serrebeauty yang menjelaskan bahwa klinik-klinik mahal enggan melakukan facial dengan plasma fibroblast ini.

“Perawatan ini memiliki banyak manfaat dalam satu kali perawatan dan tidak perlu dilakukan setiap bulan,” ujar @serrebauty dalam video yang viral di tiktok.

Jadi apa itu plasma fibroblast?

Menurut Medical News Today, plasma fibroblast adalah prosedur estetika yang dapat membantu mengencangkan dan mempercantik kulit.

Plasma fibroblast, prosedur pengencangan kulit non-bedah, adalah prosedur estetika yang relatif umum dan memiliki masa pemulihan yang lebih singkat daripada operasi.

Terapi ini adalah perawatan kosmetik yang dapat membantu mengencangkan kulit. Nama lainnya termasuk pelapisan kulit plasma, regenerasi kulit plasma, tusuk jarum plasma, dan lift plasma.

Plasma Fibroblast

Prosedur fibroblast plasma

Para profesional di klinik kecantikan menggunakan alat seperti pena untuk membuat lesi kecil pada kulit yang memicu proses regenerasi.

Di mana pelepasan energi tinggi menciptakan luka kecil di kulit, hal ini menstimulasi sel-sel yang disebut fibroblas untuk memperbaiki kulit dan mempertahankan kekencangannya.

Fibroblas adalah jenis sel kulit yang mengeluarkan protein kolagen di dermis, lapisan kulit tepat di bawah lapisan luar kulit.

Sel-sel ini berperan penting dalam penyembuhan luka dan menjaga kekencangan kulit.

Proses terapi ini memungkinkan lapisan luar kulit bertindak sebagai perban alami, mencegah kerusakan pada lapisan kulit yang lebih dalam dan mempercepat pemulihan.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *