Berita

Para Pegiat Seni Mencoba Kereta Api LRT Bersama Presiden RI Jokowi, Kesan Pegiat Seni : Sangat Senang Karena Diberi Kesempatan

Literasi
149
×

Para Pegiat Seni Mencoba Kereta Api LRT Bersama Presiden RI Jokowi, Kesan Pegiat Seni : Sangat Senang Karena Diberi Kesempatan

Sebarkan artikel ini
Kereta Api LRT

Jakarta, Literasiaktual.com – Presiden Joko Widodo mengajak para pegiat seni untuk mencoba kereta api ringan atau Light Rail Transit (LRT) dari stasiun Jati Mulya (Kabupaten Bekasi) menuju stasiun Dukuh Atas (Jakarta) pada hari Kamis, 10 Agustus 2023. Dalam kesempatan ini, banyak pegiat seni yang memberikan kesan-kesannya terhadap perjalanan LRT pertamanya.

Prisia Nasution merasa senang karena berkesempatan untuk mencoba LRT. Prisia percaya bahwa dengan menggunakan LRT dapat memudahkan masyarakat karena LRT juga terintegrasi dengan Moda Raya Terpadu (MRT) di Dukuh Atas, Jakarta.

Kereta Api LRT
Bersama para penggiat seni menjajal LRT Jabodebek pagi ini dari Stasiun Jatimulya, Bekasi hingga Stasiun Dukuh Atas, Jakarta (Sumber : Ig Presiden Jokowi)

“Senang sekali akhirnya ada alternatif transportasi dan mumpung lagi diuji coba, kami dan teman-teman mencoba dulu. Sepertinya akan menarik karena ada banyak titik dari Bekasi, Jati Mulya, Bekasi Barat sampai ke Dukuh Atas dan akhirnya bisa terhubung dengan MRT yang lain,” ujarnya.

baca juga Presiden Jokowi Meninjau Harga Barang Kebutuhan Pokok Pasar Parungkuda

Prisia juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan transportasi umum seperti LRT. Prisia yakin dengan adanya transportasi LRT dapat membantu mengurangi polusi udara di Jakarta.

“Mudah-mudahan kalau kita semua mau sama-sama menggunakan transportasi umum, kita bisa mengurangi polusi di Jakarta,” kata Prisia dilansir dari laman presiden RI.

image_pdfPDFimage_printPrint