BeritaNasional

Ariani Peraih Golden Buzzer Pada Ajang Pencarian Bakat Di AGT 2023 Di Sambut Oleh Jokowi Di Istana Negara

Avatar
120
×

Ariani Peraih Golden Buzzer Pada Ajang Pencarian Bakat Di AGT 2023 Di Sambut Oleh Jokowi Di Istana Negara

Sebarkan artikel ini

Jakarta, literasiaktual.com – Presiden Joko Widodo menyambut baik Putri Ariani yang merupakan penyanyi asal Indonesia yang meraih golden buzzer pada ajang pencarian bakat di America’s Got Talent (AGT) 2023 di Amerika Serikat, Tiba pada hari Rabu, tanggal 14/06/2023 sekitar pukul 14.10 WIB, bersama dengan kedua orang tua Ariani disambut langsung oleh Presiden Jokowi di Ruang Jepara, Istana Merdeka, Jakarta.

Jokowi mengucapkan Selamat datang di Istana, ini merupakan sebuah kebanggan bagi seluruh masyarakat Indonesia atas capaian yang di raih pada ajang pencarian bakat di Amerika serikat.

Baca juga: Pilpres 2024 : Prabowo-Erick Thohir Berkolaborasi

Presiden Jokowi dan Putri tampak berbincang hangat mengenai proses kompetisi yang akan dilalui. Menurut Putri, dengan golden buzzer tersebut ia telah melewati beberapa tahapan dan akan langsung menuju babak live show.

Ariani menjelaskan kepada Jokowi tahapan yang di lalui setelah mendapatkan folder buzzer “Habis audisi itu kan masih ada beberapa tahap, kalau golden buzzer dia langsung ke tahap semifinal, live show” kata Ariani.

Putri juga menjelaskan kepada Presiden bahwa ia akan kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kompetisi pada bulan Agustus mendatang, Presiden pun menyatakan dukungannya kepada Putri untuk dapat terus berjuang di sana.

“Nanti kita gerakkan untuk mendukung Putri Follower saya juga banyak, 53 juta kan lumayan, dan saya yakin seluruh masyarakat Indonesia akan mendukung Ariani” ujar Jokowi.

Selain berbincang-bincang, Putri juga berkesempatan untuk menyanyikan dua lagu dengan diiringi keyboard di hadapan Presiden. Kedua lagu yang dimainkan merupakan lagu ciptaan Putri sendiri yang berjudul ‘loneliness’ dan ‘permata indah dunia’.

“Putri bangga jadi orang Indonesia karena buat Putri Indonesia adalah permata indah dunia” ujar Putri.

Red

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *