AdvetorialDPRD Riau

Laporan Masyarakat Tentang Operasional Di Bengkalis, Komisi IV DPRD Riau Lakukan Rapat Dengar Pendapat Dengan PT.Pertamina Hulu Rokan

Avatar
334
×

Laporan Masyarakat Tentang Operasional Di Bengkalis, Komisi IV DPRD Riau Lakukan Rapat Dengar Pendapat Dengan PT.Pertamina Hulu Rokan

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU,- Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, bersama Komisi IV DPRD Provinsi Riau mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) terkait laporan masyarakat tentang operasional PT PHR di Duri Kabupaten Bengkalis, di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Kamis (23/2/2023).

Rapat dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Parisman Ihwan, didampingi Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Riau Sugeng Pranoto, serta dihadiri oleh Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau Manahara Napitupulu.

Turut hadir dalam rapat ini, Executive Vice President, Upstream Business PHR Edwil Suzandi, beserta jajarannya.

PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) mengawali tahun baru 2023 dengan melakukan pengeboran sumur perdana di Blok Rokan yakni Sumur Duri Field Rig ACS-19 area 5G-0804B, Duri, Kabupaten Bengkalis. Adapun kegiatan tersebut dilakukan tepat pada pergantian tahun ke 2023.

Sejak alih kelola Blok Rokan pada 9 Agustus 2021, PHR telah melakukan penambahan sumur sebanyak lebih dari 400 sumur. Kinerja pengeboran dan perawatan sumur yang masif itu pun mendapatkan penghargaan dari museum rekor Indonesia (MURI) sebagai wilayah kerja (WK) dengan pengeboran sumur pengembangan dan perawatan sumur terbanyak dalam periode satu tahun.

Direktur Utama PHR Jaffee Arizon Suardin optimistis kinerja PHR 2023 akan lebih baik. Utamanya guna mendukung pemerintah dalam mewujudkan ketahanan, kemandirian, dan kedaulatan energi nasional.

Tahun depan regional satu penambahan jumlah sumurnya signifikan 592. Ini kita di regional satu terus meningkatkan jumlah sumur untuk meningkatkan produksi. Jumlah sumur terbanyak masih di Blok Rokan,” ungkap Jaffe di Sumur Duri Field Rig ACS-19 area 5G-0804B, Duri, Minggu (1/1/2023) pukul 00.00 WIB.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *