Hukrim

Diduga Oknum TNI Tabrak dan Pukuli Juru Parkir di Pekanbaru

Avatar
520
×

Diduga Oknum TNI Tabrak dan Pukuli Juru Parkir di Pekanbaru

Sebarkan artikel ini

Aksi Brutal Oknum TNI

Foto: Korban aksi brutal Oknum TNI Pekanbaru

Pekanbaru, LiterasiAktual.com – Seorang juru parkir di Jalan Pemuda disalah satu Ruko depan pasar Pekanbaru diduga menjadi korban penganiayaan oleh oknum TNI pada minggu pagi (30 Juni 2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, didapati identitas Korban bernama Awaludin Nainggolan (AN) yang diduga menjadi korban amuk oknum TNI Pekanbaru berinisial (W). (5/7/24)

Peristiwa ini berawal dari cekcok dihari sebelumnya antara oknum TNI (W) dan korban. Diduga oknum tersebut merasa keberatan dengan adanya juru parkir disebuah ruko dijalan pemuda. Dan melarang sekaligus mengusir juru parkir tersebut yang sedang bertugas.

“Sebelumnya saya dimarahi dan diusir oleh Oknum (W), dia melarang saya untuk bertugas menjaga parkir”. Jelas korban Awaludin.

Lebih lanjut, Pada hari minggu tanggal 30 Juni 2024  jam 08:00 Pagi, diduga oknum TNI tersebut yang sudah memendam amarah karena cekcok sebelumnya, tiba-tiba melaju dengan sepeda motor dan menabrakkan sepeda motornya kepada juru parkir yang sedang bertugas, dan diduga langsung melakukan pemukulan.

“Hari minggu pagi saat saya kerja, tiba-tiba dia datang pakai motor dan menabrak saya, saya langsung jatuh, dan saat saya jatuh saya langsung dipukuli oleh pelaku”. Ungkap korban kembali.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka, kaki bengkak dan trauma yang mendalam.

Foto: Awaludin N Korban Amuk Oknum TNI

Karna tidak terima dengan perbuatan pelaku korban melaporkan kejadian tersebut ke Detasemen Polisi Militer Pekanbaru atau Denpom 1/3 Pekanbaru, Korban didampingi oleh pihak keluarga dan koordinator parkir diwilayah tersebut.

“Dari hari kejadian sampai sekarang saya tidak melihat itikad baik pelaku untuk meminta maaf kepada saya, dan hari ini saya ke Denpom Pekanbaru untuk melakukan pelaporan” Tegasnya.

Ia juga menyebut Laporannya diterima dan akan ditindaklanjuti sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

“Saya sudah melapor, dan saya di BAP kemudian di lakukan visum”. Terangnya.

Kasus Ini Menarik Perhatian Publik

Dugaan kasus penganiayaan juru parkir oleh oknum TNI ini telah menarik perhatian publik.

Banyak masyarakat yang mengecam dan mengutuk tindakan oknum TNI tersebut dan meminta agar dihukum setimpal dengan perbuatannya. Salah satunya disampaikan oleh Suhendra yang tidak terima mendengar kabar korban yang dipukuli oleh oknum tersebut.

“Saya sebagai masyarakat mengutuk tindakan oknum tersebut, seharusnya Oknum tersebut mengayomi masyarakat bukan malah menganiaya, apalagi dia (korban) itu orang tua yang sudah cukup renta”. Pungkas Suhendra.

Penulis: Rifky, S.H

Kepada seluruh masyarakat, jika memiliki informasi penting dan menemukan kejadian/peristiwa, atau pelanggaran hukum, baik oleh warga atau pejabat pemerintah/lembaga/penegak hukum, silahkan mengirimkan informasi tersebut berupa narasi/tulisan, rekaman video/gambar/suara, ke No telepon/WA: 0852-1076-1582 Email: redaksi@literasiaktual.com.

Jangan lupa mengirim indensitas lengkap, karena kami akan menjamin kerahasiaan identitas Narasumber. 

Respon (25)

  1. Мой сын поступил в престижный университет, и нужно было срочно оплатить учебу. Сумма была значительная, и у нас не хватало денег. Тогда я начал искать варианты займов и наткнулся на Телеграм канал мфо новые без отказа . Канал оказался очень полезным – там была актуальная информация о новых МФО с выгодными условиями. Я выбрал подходящую компанию и оформил займ всего за 10 минут. Деньги поступили на счет мгновенно. Благодаря этому займу я смог оплатить учебу сына и обеспечить ему достойное образование.

  2. 백화점 토토
    Fang Jifan은 잠시 생각하고 진지하게 말했습니다. “그들은 죽음을 두려워하기 때문입니다.”Fang Jifan은 그것에 대해 생각했습니다. 사실 … Fang Jifan도 지금 두통이 있습니다.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *