Hiburan

Pesona Menawan Raline Shah Warnai Red Carpet Cannes Film Festival Prancis

Literasi
284
×

Pesona Menawan Raline Shah Warnai Red Carpet Cannes Film Festival Prancis

Sebarkan artikel ini
raline
Raline Shah menjadi salah satu selebritas yang menghadiri red carpet Cannes Film Festival 2023

PRANCIS, LITERASIAKTUAL.COM – Salah satu perhelatan akbar kelas internasional yaitu Cannes Film Festival yang bertempat di Prancis. Perhelatan ini paling dinanti oleh para selebriti, akan banyak selebriti yang hadir dalam acara ini. Dan, salah satu aktris tanah air yang hadir dalam perhelatan ini yaitu Raline Shah.

Cannes Film Festival merupakan festival tahunan yang diselenggarakan di Cannes, Prancis. Festival film ini menayangkan film-film baru dari seluruh genre, termasuk film dokumenter dari seluruh dunia, pertama kali diadakan pada tahun 1946.

Raline Shah hadir untuk kesekian kalinya dalam festival paling prestisius di dunia tersebut. Sebelumnya, Ia hadir di tahun 2022 dengan mendapatkan undangan dari salah satu sponsor brand perhiasan dan sebagai perwakilan dari Indonesia.

raline

Tema biru sepertinya menjadi pilihan penampilan Raline Shah dalam Cannes Film Festival tahun ini. Pada hari pertama pemutaran film Killer of The Flower Moon tanggal 20 Mei 2023, Raline Shah tampil dengan off shoulder dress berwarna biru rancangan desainer Gaurav Gupta.

raline
CANNES, FRANCE – MAY 21: Raline Shah attends the “Firebrand (Le Jeu De La Reine)” red carpet during the 76th annual Cannes film festival at Palais des Festivals on May 21, 2023 in Cannes, France. (Photo by Kristy Sparow/Getty Images)

Pada hari kedua tanggal 21 Mei 2023 saat pemutaran film Fireband, Raline Shah mengenakan kebaya biru rancangan Maison Baaz. Kebaya biru dengan detail ekor ini dipadukan dengan kain batik merah bermotif pucung rebung.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *