Hiburan

Pengumuman Debut Solo Album “FACE”, Jimin BTS Trending Top 6 di Seluruh Dunia

Avatar
367
×

Pengumuman Debut Solo Album “FACE”, Jimin BTS Trending Top 6 di Seluruh Dunia

Sebarkan artikel ini
Album Face
sumber foto : twitter @vmkstudios

Korea Selatan, Literasiaktual.com – Jimin BTS mengumumkan rincian tentang album solo pertamanya yang akan datang, FACE, pada hari Selasa (21/2). Berita tentang koleksi yang akan dirilis pada 24 Maret ini disertai dengan video berdurasi 35 detik yang menampilkan musik ambience dan serangkaian tetesan air yang menghasilkan riak di permukaan air yang akhirnya membentuk judul album.

Album Face

 

Dalam postingan Weverse yang menampilkan detail tambahan, Album solo ini menggambarkan tentang “Jimin yang menghadapi dirinya sendiri secara langsung saat ia bersiap-siap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo.” Tanggal pre-order untuk koleksi ini dimulai pada pukul 9pm E.T pada hari Rabu (22 Februari). Saat berita ini dirilis,  belum tersedia daftar lagu atau single perdana.

Album solo pertama Jimin akan mengikuti jejak single hitnya dengan sesama penyanyi K-Pop TAEYANG dari BIG BANG, “Vibe,” yang baru-baru ini memberikan kedua bintang tersebut kunjungan pertama mereka ke Billboard Hot 100. Hingga saat ini, Jimin telah merilis lagu solo “Lie” dan “Serendipity,” serta lagu “With You” dari soundtrack drama TvN Our Blues.

Pengumuman ini merupakan yang terbaru dari para superstar K-pop di tengah masa hiatus mereka, di mana setiap anggota telah memulai debut solo mereka. Sejauh ini, J-Hope telah merilis album/dokumenter Jack in the Box, Suga telah mengumumkan tanggal untuk tur solo pertamanya, RM merilis album debutnya, Indigo, Jin berkolaborasi dalam single “The Astronot” dengan Coldplay, Jung Kook bekerja sama dengan Charlie Puth dalam lagu “Left and Right” dan V membintangi acara reality show In the Soop: Friendcation.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *