Budaya

Anak Pekan Festival, Harapan Pemko Event ini Dilaksanakan Setiap Tahun

Literasi
237
×

Anak Pekan Festival, Harapan Pemko Event ini Dilaksanakan Setiap Tahun

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru, Literasiaktual.com – Pemerintah Kota Pekanbaru berharap dapat menjadikan Festival Anak Pekan yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru bekerja sama dengan Dewan Kesenian Kota Pekanbaru sebagai acara tahunan pada Rabu (21 Juni) malam di Gedung Olah Seni, Taman Budaya Riau.

Harapan ini disampaikan kepada media oleh PJ Walikota Pekanbaru, Muflihun, melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Sosial, Masykur Tarmizi, usai mengunjungi Festival Anak Pekanbaru.

Anak Pekan
Dok. Pekanbaru

baca juga Libur Sekolah di Pekanbaru dimulai pada tanggal 26 Juni, Sedangkan Masuk pada tanggal 10 Juli.

“Kami berharap Festival Anak Pekan ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya, secara terkoordinasi atau dengan melibatkan seluruh pelaku seni dan budaya yang ada di Kota Pekanbaru. Sehingga semua kesenian yang digemari anak-anak Pekanbaru, seperti musik, seni rupa dan sastra, bisa mendapatkan tempatnya. Itu yang tidak kami lakukan tahun ini,” kata Masykur dilansir dari laman pekanbaru.

Festival Anak Pekan menawarkan kompetisi dalam dua jenis kesenian. Seni pertunjukan dan seni tari.

Anak Pekan
Dok. Redaksi86

baca juga Manajemen Seni Pertunjukan Mapel Seni Budaya, Peserta Didik SMP Negeri 16 Pekanbaru Gelar Pentas Seni

“Kedepannya, kami berharap festival anak pekan ini akan menjadi event tahunan atau festival tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata bekerja sama dengan Dewan Kesenian Kota Pekanbaru. Dengan begitu, akan menjadi salah satu event dan bisa masuk dalam kalender wisata kota Pekanbaru”, harapnya.

image_pdfPDFimage_printPrint

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *